Kecelakaan Bus Palala, Kondektur Tewas di Tempat dan 6 Penumpang Luka Ringan

Kecelakaan Bus Palala, Kondektur Tewas di Tempat dan 6 Penumpang Luka Ringan

Kecelakaan Bus Palala, Kondektur Tewas di Tempat dan 6 Penumpang Luka Ringan-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Bus Palala Antar Kota Antar Provinsi atau AKAP dengan Nomor Polisi BA 7011 PBU, yang dikemudikan Roni Saputra. Mengalami Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas Tebo Bungo, tepatnya di Sungai Aro Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo pada Selasa Subuh sekitar pukul 5 WIB. 

Kasat Lantas Polres Tebo AKP M Tohir mengatakan, bus Trayek Jakarta Padang ini , datang dari arah Jambi menuju Tebo. Sesampainya di lokasi datang dari arah berlawanan satu unit mini bus mendahului kendaraan di depannya, sehingga mobil hilang kendali. 

Sopir bus kaget di tambah jalanan yang basah, membuat mobil tergelincir dan terbalik keluar jalan lintas. Akibat musibah ini, kondektur atas nama Novrizon Efendi tewas di tempat, sedangkan 6 dari 27 penumpang mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Kasus Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Polisi Amankan Sopir dan Lakukan Olah TKP

“Akibat ngantuk atau gimana dia tergelincir, terbalik di tikungan penumpang ada 27, satu meninggal laki laki,” Kata AKP M Tohir Kasat Lantas Polres Tebo.

Jenazah kondektur telah di antarkan ke rumah duka di Lubuk Basung Padang. Sedangkan sejumlah penumpang yang mengalami luka ringan langsung mendapat perawatan medis di puskesmas terdekat. 

Sedangkan puluhan penumpang lainnya di evakuasi ke masjid terdekat. Sambil menunggu bus pengganti yang di kirim dari Jambi, untuk meneruskan perjalanan ke Padang Sumatera Barat.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Sekernan, 1 Sopir Tewas Dalam Tabrakan Truk CPO dan Minibus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv