2 Sopir Truk Fuso Terparkir yang Sebabkan Laka Lantas di Tebo Naik ke Tahap Penyidikan

2 Sopir Truk Fuso Terparkir yang Sebabkan Laka Lantas di Tebo Naik ke Tahap Penyidikan

2 Sopir Truk Fuso Terparkir yang Sebabkan Laka Lantas di Tebo Naik ke Tahap Penyidikan-Arief Rizal-Jambitv.co

Jambitv.co, Tebo -  2 kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Tebo - Bungo  10, tepatnya di Desa Sungai Alay, Kecamatan Tebo Tengah masih dalam penyelidikan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo. Bahkan, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan menegaskan akan segera naik ke tahap penyidikan.

"Sebentar lagi akan naik ke penyidikan, karena ada korban jiwa yang terjadi," ungkapnya, Senin (15/7/2024) usai menggelar apel pasukan Ops patuh siginjai 2024.

BACA JUGA:Tabrak Truk Fuso Parkir, Sopir Mobil Pick Up Muatan Ayam Potong Tewas Di Tempat

Kedua sopir truk fuso yang memarkirkan di bahu jalan atas nama Lesmana Budiman dan Hernanda Arfani. Saat ini, keduanya sedang dalam pemeriksaan dan Barang Bukti (BB) kedua truk fuso diamankan di bekas kantor Polsek Tebo Tengah.

Sebelumnya, truk fuso yang di parkirkan Hernanda Arfani di Km 10 Lintas Tebo - Bungo di tabrak dari arah belakang oleh Suncoko hingga tegencet dan tewas di tempat, terjadi pada Minggu dini hari sekitar 02:30 WIB.

BACA JUGA:Tabrak Truk Tronton Terparkir, 1 Orang Pengendara Motor Tewas di Tempat

Selang beberapa jam kemudian, kembali terjadi Laka Lantas, truk fuso yang di parkirkan Lesmana Budiman di Km 10 tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditabrak oleh sepeda motor yang dikemudikan Bagas Prabowo dari arah belakang hingga pengemudi tewas dan penumpang istri korban mengalami luka-luka. Sedangkan anaknya, mengalami patah tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: