Tabrak Truk Fuso Parkir, Sopir Mobil Pick Up Muatan Ayam Potong Tewas Di Tempat

Tabrak Truk Fuso Parkir, Sopir Mobil Pick Up Muatan Ayam Potong Tewas Di Tempat

Tabrak Truk Fuso Parkir, Sopir Mobil Pick Up Muatan Ayam Potong Tewas di Tempat-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Kecelakaan Maut terjadi di Jalan Lintas Tebo Bungo Km 10, tepatnya di desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah pada minggu dini hari sekitar pukul 02:30 WIB. Kecelakaan melibatkan Mobil Pick Up yang dikemudikan Suncoko dengan truk fuso yang sedang terparkir, dengan sopir Hernanda Harfani.

Kecelakan berawal ketika Mobil Pik Up yang dikemudikan Suncoko dengan muatan ayam potong. Melaju dengan cepat dari arah Bungo hendak ke Tebo. 

Sesampainya di tempat kejadian perkara, sopir tidak bisa menghindari tabrakan. Sehingga bagian depan mobil pik up menghantam bagian belakang truk fuso yang sedang parkir. Kerasnya hantaman, membuat sopir mobil pick up tergencet dan meninggal di tempat.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Dua Korban Wanita Terjepit Mobil Truk Bermuatan Alat Berat

Saat ini kedua mobil telah diamankan di Eks Kantor Polsek Tebo Tengah dan sopir truk fuso saat ini dalam pemeriksaan. Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan mengatakan, kasus laka lantas ini tahap penyelidikan dan akan segera naik ke tahap penyidikan. Terlepas akan ada tersangka atau tidaknya.

“sementara proses penyelidikan dan setelah ini mungkin secara langsung akan kita tingkatkan kepada penyidikan karena jelas itu ada korban. Terkait dengan ada tidaknya tersangka, nanti kita menunggu proses selanjutnya,” Kata Akbp I Wayan Artha Ariawan Kapolres Tebo.

BACA JUGA:Kasus Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Polisi Amankan Sopir dan Lakukan Olah TKP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv