Kecalakaan Maut di Nusa Indah, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kecalakaan Maut di Nusa Indah, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kecalakaan Maut di Nusa Indah, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Seorang Pria yang menggunakan sepeda motor, tewas di tempat usai terlindas mobil truk. Saat mengalami kecelakaan di Kawasan SPBU Nusa Indah Kota Jambi pada Rabu Siang (10/7/2024) Sekitar Pukul 11.50 wib. 

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmat mengatakan, k orban merupakan seorang bapak-bapak. Namun untuk identitas lengkapnya masih belum dapat disampaikan, karena saat ini masih dalam dpemeriksaan oleh petugas di lapangan.

“Jadi tadi sekitar jam 11.50 terjadi kecelakaan antara truk dengan motor. Dimana pengendara motor meninggal dunia, korbannya adalah bapak bapak,” Kata Kompol Aulia Rahmat Kasat Lantas Polresta Jambi.

BACA JUGA:Kasus Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Polisi Amankan Sopir dan Lakukan Olah TKP

Saat ini sopir truk yang terlibat kecelakaan lalulintas tersebut sudah diamankan di Kantor Gakkum Polrsta Jambi. Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kemudian dari CCTV yang beredar terlihat kecelakaan bermula saat Truk dan Pengendara Sepeda Motor sama sama dari arah Simpang Rimbo arah Simpang mayang. Namun saat tiba di lokasi kejadian, secara bersamaan ada satu mobil starada yang sedang memutar arah. 

Pengendara motor berupaya melewati mobil tersebut ke sebelah kanan, namun dari arah belakang datang satu unit truk. menabrak motor tersebut hingga korban terkena ke mobil yang disebelah kirinya. Dan kemudian terjatuh tepat di bawah ban mobil truk hingga terlindas.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Dua Korban Wanita Terjepit Mobil Truk Bermuatan Alat Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv