Sebagian Laptop Temuan BPK RI Milik Pemkab Muaro Jambi Sudah Dikembalikan

Sebagian Laptop Temuan BPK RI Milik Pemkab Muaro Jambi Sudah Dikembalikan

Sebagian Laptop Temuan BPK RI Milik Pemkab Muaro Jambi Sudah Dikembalikan-Yasri Nurhadi-JambiTV

Jambitv.co, MuaroJambi - Terkait ratusan laptop milik Pemkab Muaro Jambi yang menjadi temuan BPK RI beberapa waktu lalu. Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi menyebut, saat ini pihaknya sudah mengetahui keberadaannya dan sudah ada yang mengembalikan.

Hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sedang berupaya menelusuri terhadap keberadaan laptop, yang sempat menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI beberapa waktu lalu. Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi mengatakan, saat ini rekomendasi yang sudah diberikan oleh BPK itu secara perlahan sudah dipenuhi, atau ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. 

BACA JUGA:Waduh !!! 500 Laptop di Pemkab Muaro Jambi Lenyap, Jadi Temuan BPK Senilai Rp 6,4 Miliar

Sampai saat ini, ratusan laptop tersebut sudah diketahui keberadaannya, dan sudah ada yang mengembalikan. Namun Pj Bupati belum bisa merincikan secara keseluruhan, berapa jumlah laptop yang sudah dikembalikan.

“Sudah. Kita sudah mengetahui dimana saja laptop-laptop itu. Sudah ada juga yang mengembalikannya ke kita. Kalau untuk jumlahnya, saya belum bisa merincikan,” jelasnya.

BACA JUGA:Kantor Lurah Legok Kemalingan, 1 Laptop Raib Digondol Maling

Sebelumnya BPK menemukan adanya ratusan laptop milik Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi tidak diketahui keberadaannya, dengan nilai mencapai Rp 6,4 Miliar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: