Terima Persetujuan Dari Menpan Rb, Pemkab Muaro Jambi Segera Buka Rekrutmen PPPK 2024 Untuk 2.448 formasi

Terima Persetujuan Dari Menpan Rb, Pemkab Muaro Jambi Segera Buka Rekrutmen PPPK 2024 Untuk  2.448 formasi

Rekrutmen PPPK Muaro Jambi 2024-yasri-dokumentasi

MUARO JAMBI, JAMBITV.CO - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, akan melakukan rekrutmen sebanyak 2.448 formasi. Untuk seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun 2024. 

Penjabat  Bupati Muaro Jambi Raden Najmi menjelaskan, meskipun rekomendasi untuk seleksi PPPK telah diterima. Namun pihaknya masih menunggu petunjuk teknis mengenai jadwal pelaksanaan seleksi tersebut. 

Dan saat ini mesih melakukan pengajuan tahapan pelaksanaan  seleksi  PPPK, karena menurutnya  pembentukan  panitia  dan jadwal pelaksanaan uji tes dari Menpan Rb.

“PPPK kita sudah terima surat rekomendasi  dari Bkn Menpan, tinggal kita komunikasi ke Menpan, karena Menpan yang akan melakukan pembentukan panitia kemudian pelaksanaan uji tesnya,” Ungkap PJ Bupati Muaro Jambi.

BACA JUGA:18 Orang PPPK Ajukan Izin Ikut Seleksi CPNS Tahun 2024, Jika Tidak Lolos Tetap Berstatus PPPK

BACA JUGA:PPPK Boleh Ikut Tes CPNS??? 40 Orang PPPK Pemkot Jambi Minta Izin ke Walikota

Pj Bupati Muaro Jambi juga menegaskan, untuk hasil seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja ditentukan oleh diri sendiri atau cat. 

Sementara  untuk peroses dan mekanisme merupakan kewenangan  pemerintah pusat dalam hal ini badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia atau BKN RI. 

Sedangkan pemkab muaro  jambi tidak mempunyai wewenang sedikitpun, apalagi untuk mengintervensi. Karena semua dilakukan oleh bkn mulai dari penyelenggaraan seleksi sampai hasil kelulusannya nanti.

BACA JUGA:Penerimaan PPPK 2024 Direncanakan Mulai September

BACA JUGA:Kapan Penerimaan PPPK Provinsi Jambi Tahun 2024? Ini Penjelasan Pemprov Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: