Pemda serahkan SK PPPK, 1.504 orang tersenyum gembira

Pemda serahkan SK PPPK, 1.504 orang tersenyum gembira

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat serahkan SK PPPK--

Jambitv.co, kabupaten Sarolangun  -  1.504 orang peserta seleksi PPPK di kabupaten Sarolangun saat ini tersenyum gembira, setelah pada Senin pagi (27/05) menerima langsung SK pengangkatan sebagai pegawai PPPK Formasi tahun 2023 lalu.

Penyerahan SK sendiri di serahkan langsung oleh Pj Bupati sarolangun Bachril Bakri dalam apel Senin yang di lakukan di lapangan gunung kembang Sarolangun. Sebelum di serahkannya SK para pegawai PPPK ini juga tampak di ambil sumpah jabatan oleh Pj Bupati. 

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga mengatakan,  saat ini dirinya berharap para pegawai P3K di Sarolangun dapat bekerja secara disiplin serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas. sementara itu para pegawai P3K yang baru juga dapat memahami tugas serta fungsi dan regulasi yang ada sehingga benar benar dapat menjadi Apdi Negara yang profesional.

“Saya harap bagi pegawai P3K yang baru saja terima SK dapat benar benar bekerja dengan rasa tanggung jawab yang tinggi serta disiplin dalam bekerja, memahami aturan dan menjadi abdi negara yang profesional.”ungkap Pj Bupati.

sementara itu Pj Bupati juga menambahkan  para pegawai P3K yang saat ini sudah menerima sk di harapkan dapat segera bertugas di tempat yang sudah tertera di dalam sk dan di larang mengajukan pindah tugas ke tempat atau wilayah tertentu. 

“ saya minta semua dapat segera bertugas dan di larang mengajukan pindah tugas ke tempat tempat yang di inginkan.” Tambah Pj Bupati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: