Pelepasan Siswa Kelas XII SMK Kesehatan Baiturrahim Dihadiri Langsung Gubernur Jambi Al Haris

Pelepasan Siswa Kelas XII SMK Kesehatan Baiturrahim Dihadiri Langsung Gubernur Jambi Al Haris

Pelepasan Siswa Kelas XII SMK Kesehatan Baiturrahim Dihadiri Langsung Gubernur Jambi Al Haris-Peha-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Gubernur Jambi Al Haris menghadiri acara pelepasan Siswa Siswi kelas XII SMK Kesehatan Baiturrahim Jambi. Yang dilaksanakan di salah satu Hotel di Kota Jambi pada Senin 20 Mei 2024. 

Acara ini turut dihadiri Mantan Wakil Walikota Maulana, Staf Ahli Gubernur Bidang Kesehatan Dan Sdm, Kepala Opd Lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi. Ketua yayasan Baiturrahim Jambi, Kepala Smk Baiturrahim Jambi, serta orang tua siswa siswi dan para tamu udangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan, semoga acara ini dapat memotivasi para siswa dan siswi. Agar dapat melangkah ke tahapan selanjutnya, terutama untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Breaking News !! Anak Kedua Al Haris Menikah Pagi ini, Pernikahan Rifaldi dan Marisya di Masjid Al-Ashab Niaso

"Saya sangat bangga dengan pendiri Yayasan SMK dan perguruan tinggi nya Baiturrahim Jambi, dari awal sampai saat ini kami sangat memahami perjuangan beliau untuk memajukan dunia pendidikan di Provinsi Jambi. Banyak yang mendirikan sekolah dan akhirnya tutup, karena banyak sekali tantangan-tantangan yang harus dilalui, tapi SMK dan perguruan tinggi Baiturrahim dengan sungguh-sungguh dan gigih akhirnya berhasil seperti yang kita lihat sekarang ini. Kami sangat mengapresiasi perjuangan beliau," ungkap Gubernur Al Haris.

Menurutnya, Pendidikan adalah fondasi kuat bagi kemajuan individu, masyarakat, dan bangsa, melalui pendidikan kita mempersiapkan generasi muda masa depan untuk menghadapi tantangan global dengan keberanian dan kecerdasan.

BACA JUGA:1.860 PPPK Pemprov Jambi Resmi Terima SK, Gubernur Al Haris Sebut Akan Perjuangkan PPPK Jadi ASN

" Patut diberikan apresiasi kepada SMK Kesehatan Baiturrahim Jambi beserta para guru yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Jambi," lanjut Gubernur Al Haris.

Acara perpisahan yang dilakukan smk baiturrahim ini, merupakan dari 2 jurusan angkatan ke 7 berjumlah 75 orang. Yang tediri dari 35 orang keperawatan dan 40 orang dari farmasi. 

Acara ini berjalan dengan baik dan lancar, dan diharapkan para siswa dan siswi mampu menjadi penerus bagi sekolah tempat mereka menimba ilmu. Dan dapat merealisasikan apa yang sudah dipelajari.

BACA JUGA:Breaking News !!! Cagub Incumbent Al Haris Daftar Demokrat, Kembalikan Formulir Didampingi Istri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv