Breaking News !!! Cagub Incumbent Al Haris Daftar Demokrat, Kembalikan Formulir Didampingi Istri

Breaking News !!! Cagub Incumbent Al Haris Daftar Demokrat, Kembalikan Formulir Didampingi Istri

Cagub Incumbent Al Haris Daftar Demokrat, Kembalikan Formulir Didampingi Istri--

Jambitv.co, Jambi – Bakal Calon Gubernur Incumbent Al Haris resmi mendaftarkan diri di Partai Demokrat, pada Jum’at sore, 26 April 2024. Selain didampingi tim pemenangan, kehadiran Al Haris juga bersama istrinya Hj. Hesnidar.

Memakai kemeja putih dengan rompi kulit hitam berkopiah, Al Haris menyalami satu persatu panitia penjaringan Bakal Calon Gubernur di kantor DPW Demokrat Provinsi Jambi. Kedatangan Al Haris disambut Ketua Tim Penjaringan Fauzi Ansori dan seluruh jajaran pengurus Demokrat. Kedatangan Al Haris ini untuk mengembalikan secara langsung formulir pendaftaran yang telah lebih dulu diambil beberapa waktu lalu.

Fauzi Ansori menyambut baik kehadiran Al Haris yang merupakan Calon Gubernur yang di usung Partai Demokrat pada periode pertamanya.

"Mudah-mudahan pendaftaran Al Haris ke Demokrat menjadi pertanda pembangunan Jambi yang terbaik untuk ke depan," ujar Fauzi.

BACA JUGA:MANTAP WO ! Pembangunan Stadion Jambi Swarna Bhumi Terus Dikebut, Al Haris Optimis Tahun ini Bisa Dipakai

Sementara itu, Al Haris dalam kesempatan ini menceritakan bahwa memiliki banyak sejarah dengan Partai Demokrat. Terutama saat Hasan Basri Agus menjabat sebagai Ketua Demokrat. Niatnya mendaftar ke Partai Demokrat untuk mengajak partai besutan SBY ini untuk bersama-sama membangun Provinsi Jambi.

“Dulu kita sama-sama di Demokrat, Bang Iday saksinya dulu Pak HBA Ketua Partai Demokrat, saya juga Tim pemenangan beliau dari Partai Demokrat. Tentu ini adalah sejarah kami dengan Partai Demokrat, sepaket juga dengan gedung ini punya sejarah, jadi habis pemilu ini Hak nya Partai Demokrat, maka saya kembalikan ke Demokrat. Kami mendaftar kesini, paling tidak karena ada sejarah itulah kami ini juga kedepan, bersama Partai Demokrat ini yang juga koalisi Indonesia Maju, untuk bisa nanti bersama-sama membangun Jambi,” ungkap Al Haris.

Al Haris juga menegaskan bahwa niatnya kembali mencalonkan diri menjadi Gubernur pada Pilkada 2024 bukan karena ambisi. Melainkan sebagai bentuk ikhtiar membangun Jambi, karena masa jabatannya pada periode pertama banyak terpangkas.

“Kami ini maju bukanlah sebuah ambisi, tapi ini adalah sebuah ikhtiar, yang mana kami menjabat Gubernur itu 3 tahun. Tiga tahun itupun kalau saya hitung, dilantik Juli karena ada PSU, sehingga dilantiknya menjadi 2,5 tahun menjabat. Untung di MK kita menang, jadi habis masa jabatan sampai dilantik Gubernur yang baru,” jelasnya.

Al Haris berharap pendaftarannya ini dapat diterima Partai Demokrat sehingga dapat bekerjasama membangun Jambi.

“Jadi saya berharap kepada Bapak-bapak yang saya hormati, mudah-mudahan Partai Demokrat ini bisa untuk bersama-sama kami nanti. Bekerjasama membangun Jambi kedepan dan saya juga berharap nanti Ketua Tim juga dapat ikut menyuarakannya nantinya,” pungkas Al Haris.

“Demokrat InsyaAllah bersama Al Haris 2024,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id