MANTAP WO ! Pembangunan Stadion Jambi Swarna Bhumi Terus Dikebut, Al Haris Optimis Tahun ini Bisa Dipakai

MANTAP WO ! Pembangunan Stadion Jambi Swarna Bhumi Terus Dikebut, Al Haris Optimis Tahun ini Bisa Dipakai

Pembangunan Stadion Jambi Swarna Bhumi Terus Dikebut, Gubernur Al Haris Optimis Tahun ini Bisa Dipakai--

Jambitv.co, Jambi – Gubernur Jambi Al Haris pada Rabu siang 17 April 2024 melakukan sidak pengecekan pembangunan Stadion Jambi Swarna Bhumi. Pemeriksaan dilakukan Gubernur Al Haris untuk memastikan proyek pembangunan Stadion yang akan menjadi Kebanggaan masyarakat Jambi ini berjalan sesuai target.

Gubernur Al Haris terlihat berkeliling menemui kontraktor dan para pekerja, didampingi Plt Kadis PUPR Nasrul. Gubernur juga tampak memeriksa sejumlah pekerjaan pembangunan, untuk memastikan kualitasnya sama dengan perencanaan.

Seusai melakukan pemeriksaan dan peninjauan, Gubernur Al Haris mengatakan progres pembangunan berjalan cukup baik. Al Haris berharap pembangunan Stadion Jambi ini akan selesai tepat pada waktunya.

“Kami meninjau Stadion Jambi Swarna Bhumi yang dibangun di lokasi Pijoan ini. Alhamdulillah progresnya cukup baik dan kita berharap memang selesai tepat waktu,” ujar Gubernur Jambi Al Haris.

BACA JUGA:Stadion Internasional di Pijoan akan Diberi Nama Stadion Swarnadwipa/ Swarnabhumi Jambi

Gubernur menekankan kepada kontraktor dan pekerja, agar melaksanakan pembangunan tidak hanya mengejar waktu target, tetapi juga memperhatikan kualitas pekerjaan. Al Haris menyebut, Stadion ini akan menjadi persembahan dirinya sebagai Gubernur Jambi untuk masyarakat Jambi yang dicintainya.

“Tentunya dengan kualitas pekerjaan yang baik, kemudian hasil kerja yang juga baik sehingga nanti stadion ini kedepan dapat dipersembahkan untuk warga Jambi yang saya cintai. Dan ini sedang berproses, semua sedang bekerja, tentu kita berharap para kontraktor untuk menyelesaikannya tepat waktu,” pesan Al Haris.

BACA JUGA:FIFA Akan Hadir Akhir Bulan, Cek Seluruh Fasilitas Stadion Yang Diusulkan Untuk Piala Dunia U-17

Sejauh ini, menurut Al Haris pekerjaan yang dilakukan cukup bagus. Gubernur juga memuji kesungguhan para pekerja yang terus melaksanakan pembangunan meskipun baru lepas libur lebaran. Dengan keseriusan ini, Gubernur Al Haris optimis Stadion Jambi Swarna Bhumi dapat dipakai tahun ini.

“Kondisinya cukup bagus, saya optimis selesai tepat pada waktunya. Karena pengerjaanya juga, pengawas kemudian juga seluruh komponen bekerja dengan baik. Meskipun ini H+ lebaran mereka sudah bekerja mereka, artinya ini serius tidak ada yang libur walaupun setelah lebaran langsung bekerja. Insya Allah bisa dipakai lah tahun 2024 stadion ini,” pungkas Gubernur Al Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id