Jembatan Aurduri 1 Ditabrak Tongkang Batu Bara, 3 Jalur Menuju Jembatan Macet Parah

Jembatan Aurduri 1 Ditabrak Tongkang Batu Bara, 3 Jalur Menuju Jembatan Macet Parah

Jembatan Aurduri 1 Ditabrak Tongkang Batu Bara, 3 Jalur Menuju Jembatan Macet Parah-foto : wan-

Jambitv.co, KotaJambi – Pasca Jembaran Aurduri 1 Ditabrak Tongkang Batu bara pada Senin siang, 13 Mei 2024. Arus lalu lintas menuju jembatan tersebut mengalami kemacetan parah. Ada 3 jalur yang kendaraan terpaksa berhenti karena takut melewati Jembatan tersebut. 

Jalur pertama dari arah Sengeti menuju Kota Jambi yang kemacetan nya mencapai daerah penyengat olak. Jalur kedua dari arah Buluran menuju jembatan yang kemacetannya sampai ke depan Masjid Abu Bakar Buluran. Kemudian dari arah Mendalo menuju jembatan yang kemacetannya mencapai SPBU Aurduri.

Kemacetan dipicu karena banyak kendaraan yang berhenti karena khawatir untuk melewati jembatan. 

BACA JUGA:Tiang Penyangga Jembatan Rusak Tertabrak, Kades Ancam Blokade Jalur Lintas Tongkang Batubara

Dari pantauan Senis sore sekitar pukul 16.00 WIB terlihat belum ada petugas terkait yang melakukan pengecekan atau perbaikan. Serta belum juga pernyataan resmi apakah jembatan tersebut masih layak untuk dilintasi.

Dari keterangan sejumlah pengendara yang terjebak kemacetan. Arus lalu lintas terhenti sejak insiden kapal tongkang menabrak jembatan tersebut. Bahkan sejumlah pengendara memilih untuk tidak melintasi jembatan dan memutarkan kendaraan yang dari arah Sengeti untuk melintasi Jembatan Aurduri 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id