Orang Tua Minta Bantuan Hotman Paris Ungkap Kasus Penemuan Jasad Wanita Tanpa Busana di Batanghari

Orang Tua Minta Bantuan Hotman Paris Ungkap Kasus Penemuan Jasad Wanita Tanpa Busana di Batanghari

Orang Tua Minta Bantuan Hotman Paris Ungkap Kasus Penemuan Jasad Wanita Tanpa Busana di Batanghari-Rudiansyah-Jambitv.co

Jambitv.co - Sudah dua bulan berjalan kasus penemuan jasad mayat seorang wanita Nasifa (20) yang ditemukan dalam keadaan meninggal tanpa busana di bekas galian batu bata di Paal 6, Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada (27/2/2024) hingga kini belum terungkap motifnya.

Orang tua korban Bustami menyampaikan, dirinya meminta bantuan kepada pengacara kondang Hotman Paris dan Timnya 911 untuk dapat mengungkap kasus ini.

Hal itu disampaikan orang tua korban melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, dikutip Kamis (25/4/2024).

"Kami memohon bantuan kepada Bapak Hotman Paris, beserta Tim Hotman Paris 911 untuk membantu mengungkap siapa pelaku pembunuhan itu," ujar orang tua korban, Bustami, Kamis (25/4/2024).

Dengan nada sendu orang tua korban menyampaikan, siang malam mereka berdoa agar kasus ini segera terungkap.

"Sampai saat ini kami belum menemukan apa motif dan tujuan pelaku hingga tega membunuh anak gadis kami," tuturnya.

Orang tua korban menuturkan, anaknya tersebut ditemukan meninggal dunia setelah dua hari dikabarkan menghilang dari tempat majikan dia bekerja.

Saat ditemukan itu, di tubuh korban terdapat tiga bekas luka tusukan di punggung.

"Sampai saat ini dua bulan berlalu dari pihak kepolisian belum ada titik terang terkait siapa pelaku dan motif pembunuhan anak kami," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: