Lumbo Biduk Di Mulai, Ratusan Personil Gabungan Di Disiagakan

Lumbo Biduk Di Mulai, Ratusan Personil Gabungan Di Disiagakan

Kapolres Sarolangun Saat memberikan intruksi ke pada jajaran--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - Dalam kegiatan sarolangun belumbo biduk yang di lakukan pada rabu pagi (24/042024), yang mana berjalan selama dua hari. Kapolres Sarolangun Akbp Budi Prasetya mengatakan, bahwa pihak Polres sendiri menurunkan ratusan Personil di tambah Tni, Satpol Pp, Dishub Dan Bpbd Sarolangun untuk menjaga keamanan jalannya perlombaan. termasuk melakukan antisipasi adanya potensi kericuhan yang bisa saja terjadi di antara para pendukung tim biduk.

“Ada ratusan tim.gabungan yang di siapkan untuk menjaga keamanan ketertiban selama berjalannya perlombaan.” Kata Kapolres.

selain itu Kapolres Sarolangun juga menyebutkan, bahwa saat ini situasi dan kondisi kondusif dan berjalan meriah, namun dirinya menegaskan jika dirinya akan menindak tegas bagi siapa saja yang nantinya membuat kegaduhan. penindakan yang akan di lakukan sendiri akan sesuai dengan undang undang yang berlaku.

“saat ini situasi dan kondisi masih kondusif, di mama kegiatan juga berjalan dengan meriah dengan ribuan penonton yang hadir, namun kami tidak segan menindak tegas jika ada keributan atau kericuhan yang terjadi.” Tegas Kapolres

Masyarakat juga di minta agar dapat menikmati jalannya kegiatan dan tidak terancing adanya provokasi dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, agar kegiatan dapat terus berjalan dengan meriah.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: