M. Syukur Klaim Kantongi Rekomendasi PAN Untuk Maju Menjadi Calon Bupati Merangin

M. Syukur Klaim Kantongi Rekomendasi PAN Untuk Maju Menjadi Calon Bupati Merangin

Foto Ilustrasi : Momen saat M. Syukur menyerahkan berkas Caleg--

Jambitv.co, Jambi – M. Syukur yang merupakan anggota DPD RI terpilih pada pemilu legislatif belum lama ini, kembali menyatakan tekadnya untuk bertarung di Pilkada Merangin. Meskipun belum dilantik menjadi anggota DPD RI, Syukur mengaku akan ikut maju menjadi Calon Bupati di kabupaten Merangin. Bahkan langkah politiknya terbilang mulus, pasalnya Syukur mengklaim saat ini telah mengantongi rekomendasi dari Partai Amanat Nasional.

Dikutip dari Jambiidenpendent.co.id, Syukur mengklaim telah mengantongi surat rekomndasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN). Untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Merangin pada Pilkada serentak 2024. 

Bahkan M. Syukur juga mengaku telah memegang foto salinan rekomendasi partai PAN yang sudah ditandatangani DPP PAN pusat.

"Artinya saat ini surat rekomendasi dari DPP telah diterima. Isinya, DPP menunjuk  saya sebagai Cabub dalam pesta demokrasi mendatang. Dalam arti kata kita sambil melengkapi wakil dan partai pengusung lain," ujar M Syukur saat dikonfirmasi, Senin 22 April 2024.

BACA JUGA:Pj Bupati Ajak warga Ramaikan Dan Saksikan Lomba Biduk, Tradisi Penutup Lebaran Idul Fitri 1445 H

Atas rekomendasi tersebut, Syukur mengaku sangat bersyukur dan akan langsung bergerak mencari wakil dan koalisi partai pengusung. 

"Alhamdulillah, kita sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan partai PAN yang menunjuk kita sebagai calon Bupati Merangin. Dalam rekomendasi itu juga diminta untuk mencari pasangannya sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup),” jelas Syukur.

BACA JUGA:DPD PAN Tebo Tunggu Arahan DPW Untuk Penjaringan Bacabup 2024

Dengan keluarnya rekomendasi tersebut, Syukur mengaku semakin mantap untuk menjajal pertarungan merebut kursi Bupati Merangin. Syukur meminta doa masyarakat Merangin agar niatnya membangun daerah dimudahkan.

"Tadi kita sudah beritahu ke DPW dan DPD PAN terkait rekomendasi itu. Mohon doanya, semoga dengan rekomendasi itu semakin menguatkan saya untuk berbuat banyak untuk Kabupaten Merangin yang sangat saya cintai," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: