Pj Bupati Ajak warga Ramaikan Dan Saksikan Lomba Biduk, Tradisi Penutup Lebaran Idul Fitri 1445 H

Pj Bupati Ajak warga Ramaikan Dan Saksikan Lomba Biduk, Tradisi Penutup Lebaran Idul Fitri 1445 H

poto dan selembaran yang di buat oleh panitia lomba biduk di sarolangun--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun - Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri Bakri  ajak masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk sama sama  meramaikan dan menyaksikan Lomba Biduk yang akan di lakukan oleh Pemerintah Daerah pada 24 hingga 25 April. yang bertempat di sungai Batang Tembesi, tepatnya di depan Rumah Dinas Bupati Sarolangun. Lomba Biduk sendiri merupakan merupakan tradisi tahunan yang biasa di lakukan oleh Pemerintah Daerah serta Masyarakat sebagai tanda habisnya Lebaran Idul Fitri  1445 Hijriah. kegiatan sendiri akan di buka langsung oleh Gubernur atau Wakil Gubernur Jambi.

 

“kami meminta agar saluruh masyarakat dapat hadir bersama sama, meramaikan dan menyaksikan langsung Lomba Biduk yang akan di lakukan oleh Pemerintah Daerah pada 24 dan 25 April mendatang, sebagai Tradisi Daerah sebagai tanda habisnya Lebaran Idul Fitri.”minta Pj Bupati.

 

Lomba Biduk kali ini Pemerintah Daerah sendiri sudah siapkan Hadiah hingga Rp 39 juta Rupiah untuk dua katagori perlombaan. namun di samping itu saat di wawancarai pada senin (22/04/2024), Pj Bupati juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran kegiatan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan meriah, dan terus dapat di lakukan setiap tahunnya.

 

“saya juga meminta masyarakat dan para pendukung dari para tim lomba sendiri, nantinya dapat sama sama menjaga keamanan dan ketertiban, demi kelancaran dan kemeriahan kegiatan tersebut, sehingga kegiatan serupa dapat terus di lakukan oleh Pemerintah Daerah Sarolangun.” Tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: