Menu Makanan di Pesta Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Siapkan 8 Meja Prasmanan Untuk Tamu

Menu Makanan di Pesta Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Siapkan 8 Meja Prasmanan Untuk Tamu

Menu Makanan di Pesta Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Siapkan 8 Meja Prasmanan Untuk Tamu-foto : Agus/Indra-

Jambitv.co, KotaJambi – Kesuksesan Resepsi pernikahan anak Gubernur Jambi, Esy dan Iqbal tidak hanya dilihat dari membludaknya tamu undangan. Tetapi juga dengan kesiapan panitia makanan yang menyajikan beragam jenis makanan dan penataan meja makan untuk tamu.

Bagaimana tidak, agar para tamu tidak perlu mengantri terlalu lama untuk bisa mengambil makanan. Pihak panitia menyediakan 8 meja prasmanan khusus untuk makanan berat. Meja prasmanan ini disebar ke sejumlah sudut ruangan agar tidak terjadi penumpukan tamu. 8 meja prasmanan tersebut, 2 meja pramanan dikhususkan untuk tamu VIP dan 6 meja prasmanan untuk tamu umum.

BACA JUGA:Judika Tampil di Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Lagu pertama ‘Cinta Karena Cinta’

Selain tata letak penyajian makanan yang rapi, beragam jenis makanan yang disajikan juga membuat makan berselera. Beberapa menu makanan yang disiapkan dalam pesta pernikahan anak Al Haris ini, diantaranya Nasi dengan lauk Rendang, Kari Kambing, Ayam Nasi Minyak dan Ayam Bumbu Kacang.

BACA JUGA:Romi Hadiri Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Doakan Wo Haris Cepat Dapat Cucu

Melengkapi hidangan tersebut juga ada stand makanan ringan seperti Bakso, Mie Ayam, Kentang Mustofa, Roti Jalo, Siomay dan Serabi Durian. Spesial untuk para pengopi, juga tersedia stand khusus Kopi yang telah disediakan panitia untuk tamu undangan.

BACA JUGA:Lokasi Parkir Kendaraan Pesta Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Ada Bus yang Siap Antar Jemput Tamu

Semua stand makanan yang tersedia laris manis diserbu para tamu. Berdasarkan data cetak undangan, pada Resepsi hari kedua, Minggu 21 April 2024 ini, sedikitnya pihak mempelai telah menyebar lebih dari 30 ribu undangan untuk semua kalangan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id