Lokasi Parkir Kendaraan Pesta Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Ada Bus yang Siap Antar Jemput Tamu

Lokasi Parkir Kendaraan Pesta Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Ada Bus yang Siap Antar Jemput Tamu

Lokasi Parkir Kendaraan Pesta Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Ada Bus yang Siap Antar Jemput Tamu-foto : Agus/Indra-

Jambitv.co, KotaJambi – Tercatat sedikitnya sudah disebar 50 ribu undangan untuk masyarakat menghadiri pesta pernikahan anak Gubernur Jambi, pada Hari Sabtu dan Minggu, 21 April 2024. Untuk mengatur kelancaran lalu lintas dengan puluhan ribu tamu ini, Polisi, Dishub dan Pemuda Pancasila turun membantu membuat sejumlah skema rekayasa lalu lintas.

Salah satunya, dengan penyiapan lahan parkir untuk kendaraan roda 2 dan roda 4. Lokasi parkir sendiri terbagi pada 3 titik, Pertama di Kawasan Museum Siginjei, Kedua Kawasan Universitas Batanghari dan Ketiga Kawasan Kantor Gubernur Jambi.

Para tamu yang memarkirkan kendaraan di lokasi tersebut juga tidak perlu berjalan kaki menuju lokasi acara di Ratu Convention Center (RCC). Pasalnya, pihak kepanitiaan acara pernikahan telah menyiapkan bus yang siap untuk antar jemput tamu. 

Dengan rekayasa lalu lintas ini, terbukti dapat membantu kelancaran arus lalu lintas. Meskipun di beberapa titik jalan masih terlihat terjadi penumpukan kendaraan, namun tidak separah yang dibayangkan.

BACA JUGA:Judika Tampil di Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Lagu pertama ‘Cinta Karena Cinta’


Kemeriahan Pesta Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Esy dan Iqbal-Foto : Agus/Indra-

Resepsi pernikahan anak Gubernur Jambi, Esy Risdianti dan Muhammad Iqbal ini digelar selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, 20-21 April 2024. Pernikahan mengundang banyak tokoh nasional seperti Menteri PUPR, Jaksa Agung, Mantan Kapolri Badrodin Haiti, Mantan Wakil Presiden Yusuf Kalla dan sederetan tokoh-tokoh Partai Nasional.

Disisi lain, untuk menghibur tamu undangan yang datang, kedua mempelai juga mengundang artis papan atas Indonesia, Judika. Kehadian Judika disambut antusias masyarakat yang hadir dan mendapat kesempatan bernyanyi bersama juri Indonesian Idol ini.

Sepanjang 2 hari Resepsi pernikahan anak Gubernur Jambi digelar, semua terlihat berjalan dengan lancar dan sukses. Tidak terjadi kendala berarti dan mayoritas masyarakat menyambut dengan antusias.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id