Judika Tampil di Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Lagu pertama ‘Cinta Karena Cinta’

Judika Tampil di Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Lagu pertama ‘Cinta Karena Cinta’

Judika Tampil di Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Lagu pertama ‘Cinta Karena Cinta’-foto : Agus/Indra-

Jambitv.co, KotaJambi – Resepsi hari kedua pernikahan Anak Gubernur Jambi, Esy dan Iqbal dipenuhi dengan ribuan undangan yang hadir. Resepsi pernikahan digelar di Ratu Convention Center (RCC) kawasan Broni Kota Jambi. Spesialnya, pada Resepsi hari kedua pernikahan Esy dan Iqbal ini, turut dihadiri artis papan atas Indonesia, Judika.

Kehadiran Juri Indonesian Idol ini sontak disambut riuh para tamu undangan yang hadir. Judika menggunakan jaz hitam menyapa Gubernur Jambi Al Haris dan mendoakan kedua mempelai, Esy Risdianti dan Muhammad Iqbal, agar menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah.

“Terima kasih pak sudah mengundang saya. Kepada kedua mempelai, semoga langgeng terus sampai maut memisahkan. Semoga sakinah, mawadah warohmah,” sapa Judika dari atas pentas.

BACA JUGA:Wakil Presiden ke 10 Jusuf Kalla Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Sulung Gubernur Jambi


Penampilan Judika di Resepsi Pernikahan Esy dan Iqbal-Agus/Indra-

Tak berlama-lama, Judika langsung membawakan lagu-lagu unggulannya untuk menghibur tamu undangan yang sudah hadir. Lagu pertama yang dibawakan Judika berjudul Cinta Karena Cinta. Para tamu undangan langsung menyambut dengan antusias dengan teriakan kaum hawa yang memenuhi ruangan.

Pada lagu kedua, Judika membawakan  lagu berjudul Jikalau Kau Cinta. Tembang yang populer di Indonesia ini hampir dihafal semua tamu undangan yang hadir. Judika bernyanyi bersama-sama tamu yang. Begitu juga dengan Gubernur Jambi Al Haris, yang terlihat mengikuti lirik lagunya sambil terus melempar senyum bahagianya.

BACA JUGA:Resepsi Pernikahan Anak Gubernur Jambi Digelar 2 Hari, Tamu Undangan Mencapai 50 Ribu Orang

Pada Judika juga membawakan lagu berjudul Sampai Kau Jadi Milikku dan sempat berduet dengan mempelai pengantin. Pecahnya, pada lagu yang keenam, Judika membawakan lagu dangdut populer berjudul Rungkad sambil terus berduet dengan mempelai pengantin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id