Setelah 18 Jam, Bocah Tenggelam di Sarolangun Ditemukan Tak Jauh Dari Lokasi Kejadian

Setelah 18 Jam, Bocah Tenggelam di Sarolangun Ditemukan Tak Jauh Dari Lokasi Kejadian

Setelah 18 Jam, Bocah Tenggelam di Sarolangun Ditemukan Tak Jauh Dari Lokasi Kejadian-surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolagun - Insiden orang tenggelam di Sarolangun yang terjadi pada selasa sore. Dengan korban seorang bocah berumur 12 tahun atas Nama Soni, tepatnya di Sungai Singkut Kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun, akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa dan tidak jauh dari titik tenggelamnya korban. Setelah 18 jam warga dan petugas gabungan melakukan upaya pencarian dengan cara menyelam. 

Korban di temukan pada Rabu Siang 27 Maret 2024 pukul 13.30 wib, yang langsung disambut histeris oleh keluarga. Jenazah korban langsung dibawa oleh petugas damkar, tni polri dan warga ke rumah duka untuk langsung dimakamkan. 

BACA JUGA:Asik Berenang, Bocah di Sarolangun Tenggelam Terbawa Arus Sungai

Warga dihimbau untuk selalu menjaga anak anaknya terutama saat bermain di tepi sungai. Hal ini guna menghindari kejadian serupa kembali terjadi.

Sebelumnya, Soni bocah 12 tahun tenggelam pada selasa sore 26 Maret 2024. Korban tenggelam ketika Asik berenang dialiran sungai singkut tepatnya di RT 10 Kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun. 

Korban yang tidak bisa berenang tenggelam karena terbawa arus sungai. Dan tak dapat menyelamatkan diri ke tepian bersama teman temannya.

BACA JUGA:3 Anak TK di Batanghari Tewas Tenggelam Saat Bermain Genangan Banjir di Belakang Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv