3 Anak TK di Batanghari Tewas Tenggelam Saat Bermain Genangan Banjir di Belakang Sekolah

3 Anak TK di Batanghari Tewas Tenggelam Saat Bermain Genangan Banjir di Belakang Sekolah

3 Anak TK di Batanghari Tewas Tenggelam Saat Bermain Genangan Banjir di Belakang Sekolah-Pirdana Atrio-JambiTV

Jambitv.co, Batanghari Musibah anak tenggelam saat banjir kembali terjadi, kali ini 3 orang anak yang ditemukan tewas akibat tenggelam di Desa Olak Kemang, kecamata Maro Sebo Ulu. Ketiga anak yang menjadi korban tenggelam ini berinisial SP, AD dan HB. Ketiganya diketahui masih berusia 4-5 tahun yang duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK).

Insiden naas ini terjadi pada Rabu sore, 21 Februari 2024 sekitar pukul 17.00 wib. Ketiga anak yang tenggelam tersebut terdiri dari 2 anak perempuan dan 1 anak laki-laki.

BACA JUGA:Zhikra Anak Usia 4 Tahun Tenggelam di Kolam Taman Angso Duo, Setelah Dibawa ke RS Meninggal Dunia

Sebelum ditemukan meninggal dunia, ketiga anak diduga sedang asik bermain sambil mandi di belakang Sekolah Dasar Negeri 3 desa Olak Kemang yang sedang dilanda banjir. Namun na’asnya, mereka tengelam di kawasan tersebut. Jasad ketiga korban ini pertama kali ditemukan oleh warga saat pulang dari berkebun dengan kondisi sudah mengapung. 

Saat ditemukan, ketiga korban langsung di evakuasi oleh warga dan kemudian dilarikan ke puskesmas kelurahan Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Ulu. Namun sayangnya, nyawa para korban tidak dapat diselamatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id