Zhikra Anak Usia 4 Tahun Tenggelam di Kolam Taman Angso Duo, Setelah Dibawa ke RS Meninggal Dunia

Zhikra Anak Usia 4 Tahun Tenggelam di Kolam Taman Angso Duo, Setelah Dibawa ke RS Meninggal Dunia

Zhikra Anak Usia 4 Tahun Tenggelam di Kolam Taman Angso Duo, Setelah Dibawa ke RS Meninggal Dunia-Arief Rizal-JambiTV

Jambitv.co, Bungo Zhikra anak laki-lagi usia 4 tahun tenggelam di Kolam Taman Angso Duo Kabupaten Bungo. Kejadian naas ini terjadi pada Senin sore, 19 Februari 2024. Saat ditemukan warga, Zhikra sudah dalam kondisi lemas tak sadarkan diri. Warga langsung membawa korban ke RS Hanafie Bungo.

Zhikra sempat mendapatkan pertolongan medis, namun diduga karena sudah terlalu banyak terminum air kolam, nyawanya pun tidak dapat diselamatkan.

Komandan Damkar Bungo, Suherman mengatakan, korban diduga terpeleset saat bermain di pinggir kolam tersebut. Orang tua korban sudah berusaha mencari dengan melakukan penyelaman namun tidak berhasil menemukannya.

BACA JUGA:Jasad Nenek Yang Tenggelam di Sungai Sekalo Ditemukan 1 Km Dari Lokasi Terjatuh

Ketika petugas Damkar BPBD Bungo menelusiri kolam, korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah lemas tak sadarkan diri. 

“Kami dapat informasi di TKP korban bermain di pinggir kolam lalu tercebur masuk kolam tersebut. Boleh dikatakan kelalaian dari orang tua korban,” ujar Suherman.

Mendapati kondisi anaknya yang tenggelam dan sudah lemas tak sadarkan diri, Orang tua Zhikra menangis histeris sambil ikut membawa anaknya ke rumah sakit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id