Deklarasikan Maulana Sebagai Cawako, PKS : Kita Rindu Pemimpin Amanah

Deklarasikan Maulana Sebagai Cawako, PKS : Kita Rindu Pemimpin Amanah

Maulana saat terima dukungan -Agus tri-Jambitv

Jambitv.co - Dr.dr.H.Maulana, MKM, resmi mendapatkan dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Calon Walikota (Cawako) Jambi pada pemilu kepla daerah (pilkada) serentak, November mendatang.

PKS secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk Maulana, dihadapan kader PKS, Kader PAN dan ratusan pendukung yang hadir, di kantor DPD PKS Kota Jambi, Sabtu (9/3).

Ketua DPD PKS Kota Jambi, Hizbullah menyampaikan komunikasi yang telah terjalin lama, meyakini PKS untuk melabuhkan dukungan. Maulana menjadi sosok yang sejalan, dan merupakan pemimpin yang amanah. 

"Alhamdulillah pada hari ini kita menyerahkan secara resmi rekomendasi dukungan PKS Kota Jambi kepada pak Maulana sebagai Cawako Jambi pada Pilkada mendatang," ungkap Hizbullah.

"Kami meyakini betul bahwa H. Maulana adalah yang terbaik untuk pemimpin Kota Jambi kedepan, kita merindukan pemimpin yang amanah untuk Kota Jambi," tambahnya. 

Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana mengatakan bahwa dengan adanya rekomendasi ini merupakan awal dari koalisi menuju Kota Jambi bahagia ke depan. 

"Ini merupakan amanat terbesar untuk Koalisi Kota Jambi bahagia kedepan. Mudah mudahan semua relawan bisa bersama bersatu pada memenangkan Pilwako Jambi mendatang," kata H. Maulana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: