Dalam Hitungan Menit Pelaku Curanmor Bawa Kabur Motor Korban yang Parkir di Indomaret

Dalam Hitungan Menit Pelaku Curanmor Bawa Kabur Motor Korban yang Parkir di Indomaret

Dalam Hitungan Menit Pelaku Curanmor Bawa Kabur Motor Korban yang Parkir di Indomaret-Arief Rizal-JambiTV

Jambitv.co, Tebo – Selalu berhati-hatilah dalam memarkirkan kendaraan, pastikan terkunci dengan baik dan menggunakan kunci tambahan. Pasalnya, aksi pencurian sepeda motor kian beragam modusnya dan semakin ahli. 

Seperti yang terjadi di kilometer 12, kecamatan Tebo Tengah, kabupaten Tebo. Satu unit motor CRF yang sedang terparkir di retail Indomaret, hanya dalam hitungan menit raib dibawa kabur pelaku. Korbannya atas nama M. Rizki yang terjadi pada Selasa malam, 20 Februari 2024.

BACA JUGA:Aksi Pencurian 3 Gerobak Dorong Milik Warga di Kerinci Terekam Kamera CCTV

Diduga pelaku berjumlah 2 orang, namun yang terekam di kamera CCTV hanya 1 orang. Satu orang pelaku lagi diduga kuat bersembunyi di depan ruko samping mini market Indomaret.

Karyawan Indomaret, Ayu Winarsih mengatakan, dari catatan waktu yang terekam kamera CCTV, pelaku beraksi pada pukul 10.20 wib yang terlihat dengan mudah dan santainya membobok kunci motor. 

BACA JUGA:2 Pelaku Pencuri Motor di Rumah Tokoh Masyarakat Desa Bedaro Rampak Terekam CCTV

“Jam 10.10 wib dia datang dari arah Tebo dan jam 10.20 dia bawa kabur motor ke arah Bungo. Ada kawannya nungguin pak. Begitu mau pulang korban tutup pintu rolling, pas keluar motornya sudah ngak ada lagi,” papar Ayu Winarsih.

Atas kejadian ini, korban sudah melapor ke Polsek Tebo Tengah dan kepolisian juga telah melakukan identifkasi ke tempat kejadian perkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id