2 Pelaku Pencuri Motor di Rumah Tokoh Masyarakat Desa Bedaro Rampak Terekam CCTV

2 Pelaku Pencuri Motor di Rumah Tokoh Masyarakat Desa Bedaro Rampak Terekam CCTV

2 Pelaku Pencuri Motor di Rumah Tokoh Masyarakat Desa Bedaro Rampak Terekam CCTV-arif-Jambitv

Jambitv.co, Tebo - Satu Unit Sepeda Motor milik Husni Fahri salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Bedaro Rampak  Kecamatan Tebo tengah Kabupaten Tebo. Dicuri pada kamis 25 januari 2024 sekitar pukul setengah 3 dini hari. 

Aksi pelaku ini terekam jelas oleh CCTV rumah korban, CCTV Masjid Agung Al Ittihad Tebo. Dan juga cctv spbu di pinggir Jalan Lintas Timur Sumatra Km 2. Pasalnya, sebelum beraksi pelaku memantau di sekitaran lokasi dan terekam CCTV.

BACA JUGA:2 Pelaku Spesialis Pencuri Sepeda Motor Yang Sudah Beraksi 10 Kali Ditangkap

Kanit Reskrim Polsek Tebo Tengah Ipda Ray Faris Midonsa mengaku. Dari rekaman CCTV tampak pelaku berjumlah 2 orang. Satu orang menunggu di atas sepeda motor untuk melihat situasi di luar. Sedangkan 1 lagi masuk ke rumah untuk mencuri sepeda motor. 

Kemudian dakan CCTV pelaku tampak mendorong sepeda motor. Hingga menyebrangi Jalan Lintas Timur Sumatra dan pergi mengarah ke Kabupaten Bungo.

“Dari hasil penyelidikan kita tadi di TKP itu ada terdapat cctv yang merekam terduga pelaku, untuk pelaku dari rekaman tadi kita lihat dua orang. Berkali kali bolak balik di depan rumah korban, kemudian berhasil masuk dengan cara menjebol pagar. Pelaku masuk terus memantau keadaan didalam terlihat masih ada orang, terus pelaku keluar lagi. Selang beberapa waktu pelaku masuk lagi untuk melihat orang di dalam. Pada saat orang sudah kosong dan tertidur semua, saat itulah pelaku melancarkan aksinya,” Kata Ipda Ray Faris Midonsa  kanit reskrim polsek tebo tengah.

Polisi telah melakukan identifikasi dan mengumpulkan bukti-bukti lainnya untuk mengungkap kasus ini. Selain itu, polisi sedang mendalami keterangan saksi-saksi, baik pemilik kendaraan dan jumlah anggota keluarga yang ada di dalam rumah.

BACA JUGA:Polisi Ringkus 2 Pencuri Motor Dengan Modus Pura-Pura Bertamu Ke Rumah Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv