2 Pelaku Spesialis Pencuri Sepeda Motor Yang Sudah Beraksi 10 Kali Ditangkap

2 Pelaku Spesialis Pencuri Sepeda Motor Yang Sudah Beraksi 10 Kali Ditangkap

2 Pelaku Spesialis Pencuri Sepeda Motor Yang Sudah Beraksi 10 Kali Ditangkap-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Tanjab Barat - Satreskrim Polres Tanjab Barat, berhasil mengamankan dua orang spesialis pencuri sepeda motor yang sudah beraksi 10 kali. Pelaku ditangkap saat gagal membawa kabur motor korban.

Satreskrim Polres Tanjab Barat mengamankan dua orang pelaku spesialis pencurian sepeda motor. Yang sudah beraksi di Desa Sungai Saren Kecamatan Bram Itam, Desa Pembengis Kecamatan Tungkal Ilir dan di Desa Sungai Nibung Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kedua tersangka ini yakni Muhammad Akbar dan Alfiyan. 

Dalam rilisnya Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat Iptu Rizki Muhammad Ramadhan mengatakan. Kedua pelaku diamankan pada Senin 15 Januari 2024 Sekira Pukul 16.00 WIB. penangkapan dilakukan setelah adanya laporan dari korban. 

BACA JUGA:Beraksi di Siang Bolong, Pelaku Pencurian Babak Belur Dihajar Massa

Ternyata sebelum polisi bergerak, pelaku sudah diamankan warga dan dibawa ke Polres Tanjab Barat. Pelaku diamankan saat beraksi di Sungai  Nibung Kecamatan Tungkal Ilir.

Dari hasil pemeriksaan terhadap kedua pelaku, ternyata mereka sudah beraksi di 10 kali di sejumlah tempat. Yakni di Pangkal Babu, Serdang, Parit Jawa, Pembengis, Sungai Saren, Parit Panting 1 dan Simpang Kayu Aro. 

Dari sejumlah lokasi ini , pelaku juga berhasil mencuri berbagai jenis merek sepda motor. Dan saat ini sudah diamankan di Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA:Curanmor di Desa Mengupeh, Pelaku Bawa Kabur Motor Curian Tapi Malah Tinggalkan Motor Sendiri di TKP

Kasat menjelaskan, peristiwa ini mulanya saat pukul 04.00 WIB. Korban dibangunkan oleh warga karena melihat motornya dibawa oleh orang yang tidak dikenal, sehingga korban dan warga langsung mengejar pelaku yang melarikan diri ke semak-semak. 

Kemudian pelaku yang ditemukan sedang membersihkan pakaian di jembatan langsung ditangkap. Dan saat itu langsung dibawa ke Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA:Polres Kerinci Amankan 9 Sepeda Motor Bodong Dari Pulau Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambi tv