Aksi Pencurian 3 Gerobak Dorong Milik Warga di Kerinci Terekam Kamera CCTV

Aksi Pencurian 3 Gerobak Dorong Milik Warga di Kerinci Terekam Kamera CCTV

Aksi Pencurian 3 Gerobak Dorong Milik Warga di Kerinci Terekam Kamera CCTV-Dewi Wilona-JambiTV

Jambitv.co, Kerinci - Aksi pencurian gerobak dorong milik warga Desa Koto Majidin, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci terekam kamera CCTV. Pelaku beraksi menjelang subuh saat kondisi sepi.

Aksi pencurian gerobak dorong milik warga Desa Koto Majidin, Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci, pada Jumat (16/2) yang lalu terekam kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut, memperlihat pelaku mendorong gerobak milik warga yang diletakkan di depan rumah. Tidak butuh waktu lama, satu orang pelaku berhasil membawa kabur 3 gerobak hasil curiannya.

BACA JUGA:Polsek Kumpeh Ulu Akhirnya Ringkus 3 Pelaku Pencurian Motor yang Selama ini Paling Dicari

Kepala Desa Koto Majidin Hilir Naswan Hermawan mengatakan, aksi pencurian gerobak dorong baru pertama kali terjadi di Desa Koto Majidin. Pelaku melancarkan aksinya menjelang subuh saat jalanan masih sepi. 

BACA JUGA:Pelaku Pencurian di Minimarket Mengaku Sebagai Polisi dan Sempat Ancam Karyawan Pakai Pisau

“Memang benar terjadi pencurian gerobak pada hari Jumat tanggal 16 Februari 2024 lalu. Diperkirakan kejadian pukul 04.30 subuh. Ada beberapa gerobak yang kita lihat dari CCTV itu ada tiga buah gerobak,” pungkasnya. 

Sementara itu, warga dihimbau agar tidak meletakkan barang berharga di luar rumah, guna mencegah aksi pencurian yang bisa saja datang karena ada kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: