Diduga Akibat Pembangunan Showroom Alat Berat, Rumah Warga di RT 28 Thehok Alami Keretakan

Diduga Akibat Pembangunan Showroom Alat Berat, Rumah Warga di RT 28 Thehok Alami Keretakan

Diduga Akibat Pembangunan Showroom Alat Berat, Rumah Warga di RT 28 Thehok Alami Keretakan-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi - Sejumlah rumah di kawasan RT 28 Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan mengalami keretakan, diduga akibat pembangunan showroom alat berat milik PT Oscarmas. Warga berharap pihak perusahaan bertanggung jawab akibat dari dampak pembangunan tersebut.

Sedikitnya ada 4 rumah yang mengalami keretakan yang diduga akibat dampak dari pembangunan showroom alat berat milik PT Oscarmas, yang berada di RT 28 Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan. Rumah warga yang tepat berada disebelah pembangunan tampak retak, bahkan keretakan melebar ke hampir seluruh bagian rumah.

BACA JUGA:Tolak Pembangunan Stockpile, Warga Akan Gugat Gubernur dan PT SAS

“Kami sudah menunggu-nunggu tapi masih belum kejelasan. Ada orang itu datang tapi tidak terselesaikan. 2 sampai 3 kali pertemuan sudah dilakukan, mulai memberi tahu ada pembangunan, kemudian di data apa saja kurusan-kerusakan, dicatat. Tapi belum ada sampai saat ini kelanjutannya. Ada 4 rumah yang mengalami kerusakan,” jelas Seno salah satu warga.

BACA JUGA:Masalah Kemacetan Simpang Mayang, Desakan Pembangunan Fly Over Kembali Mencuat

Seno menyebut sebelumnya sudah terjadi pertemuan dengan pihak perusahan terkait persoalan ganti rugi. Namun setelah berjalannya pembangunan selama tiga bulan, belum ada kejelasan. 

Pihak perusahaan tetap melanjutkan pembangunan dan mengklaim telah mengantongi amdal. Sementara warga sekitar mengaku tidak pernah disosialisasikan terkait pembangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: