Gubernur Al Haris Sidak Islamic Center, Progres Pembangunan Capai 70 Persen

Gubernur Al Haris Sidak Islamic Center, Progres Pembangunan Capai 70 Persen

Gubernur Al Haris Sidak Islamic Center, Progres Pembangunan Capai 70 Persen-Nur Pehatul Jannah-JambiTV

Jambitv.co, Jambi - Gubernur Jambi Al Haris melakukan inspeksi mendadak ke proyek pembangunan Islamic Center, yang berada di depan kawasan Bandara Sultan Thaha Saifuddin. Al Haris menilai pembangunan terus berprogres dan telah mencapai 70 persen. 

Dalam rangka memastikan proyek berjalan dengan baik, Gubernur Jambi Al Haris melakukan sidak pembangunan salah satu proyek multiyears, yakni Islamic center yang berada di depan kawasan Bandara Sultan Thaha Saifuddin. sidak ini dilakukan pada Minggu, 23 Juni 2024 bersama Karo Umum dan pejabat eselon III lainnya. Gubernur Al Haris melakukan pemantauan ke seluruh sisi mega proyek tersebut, yang dimana saat ini dalam tahap pemasangan kerangka atap dan pemasangan keramik. 

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Hibahkan Dana Pengamanan Pilkada Rp 5,8 Miliar Ke Korem 042 Gapu

Adapun dari tinjuannya, Al Haris menilai bahwa pembangunan ini telah mencapai 70 persen dan pihaknya optimis pembangunan akan selesai tepat waktu, seiring dengan masa kontrak yang akan selesai pada Desember 2024 mendatang.

“Mengingat ini kontrak sampai Desember 2024, kita lihat dari semua pekerja dengan masing-masing keahlian Insya Allah selesai,” kata Al Haris.

BACA JUGA:Mantap !!! Diam-Diam Gubernur Al Haris Upayakan Pembangunan Flyover Simpang Mayang, Sudah Bertemu Menteri PUPR

Di sisi lain, untuk memastikan pembangunan proyek ini selesai tepat waktu, Gubernur Al Haris meminta agar konsultan pengawas dan Dinas PUPR Provinsi Jambi secara intens melakukan pegawasan, agar proyek selesai tepat waktu dengan hasil bangunan yang juga berkualitas.

“Maka saya minta seluruh konsultan pengawas kemudian juga dari PU agar terus memantau lakukan terus monitoring terhadap proyek ini,” Ujarnya.

“Kita berharap proyek ini selesai tepat waktu dan juga pekerjaan yang berkualitas. Saya harap stadion dan islamic center ini selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: