Mantap !!! Diam-Diam Gubernur Al Haris Upayakan Pembangunan Flyover Simpang Mayang, Sudah Bertemu Menteri PUPR

Mantap !!! Diam-Diam Gubernur Al Haris Upayakan Pembangunan Flyover Simpang Mayang, Sudah Bertemu Menteri PUPR

Diam-Diam Gubernur Al Haris Upayakan Pembangunan Flyover Simpang Mayang, Sudah Mengajukan ke Menteri PUPR-foto : riky-

Jambitv.co, KotaJambi – Diam-diam ternyata Gubernur Jambi Al Haris sedang memperjuangkan pembangunan Flyover Simpang Mayang, Kota Jambi. Hal ini terungkap dalam sambutan Gubernur saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Jambi, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Jambi ke -78 dan hari jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke-623, Selasa 28 Mei 2024.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, bahwa saat ini dirinya sedang mengupayakan pembangunan flyover dengan meminta bantuan dari Kementerian PUPR. Bahkan Al Haris menyebut, sudah menyampaikan langsung permintaan bantuan tersebut kepada Menteri PUPR Mochamad Basuki Hadimuljono.

“Kita sedang mengajukan pembangunan flyover. Ternyata di Kementerian PU itu ada program membangun flyover dan kami sudah sampaikan semua data desain kita kepada Pak Menteri PU. Mudah-mudahan ini segera bisa beliau membangunkan di Jambi ini,” ujar Al Haris tokoh Jambi yang hadir.

BACA JUGA:MANTAP WO ! Pembangunan Stadion Jambi Swarna Bhumi Terus Dikebut, Al Haris Optimis Tahun ini Bisa Dipakai

Dan yang mengejutkan, ternyata rencana pembangunan flyover yang diajukan Gubernur ini tidak hanya sebatas Simpang Mayang Saja. Al Haris mengatakan, desain yang diajukan ke Kementerian PUPR untuk pembangunan flyover tersebut dari Simpang Mayang sampai ke Pasar Angso Duo.

“Sudah saya sampaikan, mulai dari Simpang Mayang sampai ke Angso Duo. Insya Allah mudah-mudahan, jadi sudah masuk ke Menteri PU saya sudah beberapa kali menghadap beliau untuk meminta itu,” tambah Al Haris.

BACA JUGA:Musrenbang RKPD Kota Jambi 2025, PJ WaliKota Jambi Sri Purwaningsih Tekankan 6 Prioritas Pembangunan

Namun apakah pengajuan itu dapat direalisasikan? Gubernur Al Haris juga belum dapat memastikannya. Al Haris menyebut, saat ini sedang proses dan dirinya akan berjuang penuh untuk mendapatkan bantuan pembangunan tersebut. Meskipun harus bersaing dengan sejumlah Kota Besar di Indonesia lainnya.

“Sekarang masih dalam proses, karena ada beberapa Kota di Indonesia ini yang juga berjuang untuk mendapatkan Fly Over itu,” pungkas Al Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id