Pj Walikota Jambi Tinjau Proses Belajar Mengajar Siswa SDN 212 Yang Menumpang di SDN 206

Pj Walikota Jambi Tinjau Proses Belajar Mengajar Siswa SDN 212 Yang Menumpang di SDN 206

Pj Walikota Jambi Tinjau Proses Belajar Mengajar Siswa SDN 212 Yang Menumpang di SDN 206-agustri-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Penjabat Walikota Jambi Sri Purwaningsih Jumat Pagi 5 Januari 2023. Meninjau proses belajar mengajar Siswa SD Negeri 212, yang kini menumpang akibat polemik kepemilikan sekolah. Dari hasil tinjauannya Sri menyebut jika proses belajar mengajar berjalan dengan baik dan lancar.

Kehadiran Penjabat Walikota Jambi Sri Purwaningsih disambut hangat Siswa SD Negeri 212 yang kini menumpang belajar di Sd Negeri 206 Kota Jambi. Yang jaraknya 1,5 kilo meter dari sekolah mereka. Kehadiran pj walikota jambi ini untuk memastikan proses belajar mengajar siswa tidak terganggu dengan permasalahan yang tengah terjadi.

BACA JUGA:Polemik SDN 212, PJ Walikota Sri Minta Pengukuran Ulang, Karena Sebagian Lahan Merupakan Milik Pertamina

“Kami pindahkan sekolah anak anak dari 212 ke 206 dan supaya anak anak tetap nyaman perjalanan 212 tetap fulnya disini. Bis sudah siap disini diangkutlah ke 206, jaraknya tidak jauh hanya 1,5 km saja. Itu kalau jalan raya, kalau jalan singkat jalan kaki lebih cepat lagi. Tapi sekali lagi supaya anak-anak itu merasa nyaman tidak terganggu dengan sekolah yang sedang ditutup ini, ya kita siapkan berbagai cara, supaya anak-anak ini nyaman,” Kata Sri Purwaningsih Pj Walikota Jambi.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi Mulyadi mengatakan, dengan menumpang belajar di SD Negeri 206. Siswa SD Negeri 212 akan masuk pada siang hari atau setelah siswa SD 206 selesai belajar.

BACA JUGA:Dampak Akses Masuk Sekolah Ditutup, Proses Belajar Mengajar Siswa SDN 212 Dialihkan ke SDN 206

“Sampai hari ini kita sudah cek dengan siswa langsung, saya juga mantau langsung pada siang hari, kemudian anak-anak melaksanakan dialog juga dengan bapak ibu guru kita juga pertemuan, alhamdulillah sampai saat ini belum ada laporan atau yang mengalami kendala dari sekolah, anak-nak maupun orang tua,” Kata Mulyadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi.

Sementara itu, Siswa-Siswi SD Negeri 212 yang kini belajar menumpang di SD 206 mengaku senang masih bisa bersekolah. Mereka mengaku tidak terganggu dengan kondisi belajar yang harus menumpang. Meski senang, namun para siswa ini tetap berharap bisa kembali ke sekolah mereka.

BACA JUGA:Breakingnews! Ahli Waris Tutup Permanen SDN 212

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv