Korban Dugaan Penipuan Investasi Mobil Rental Bodong Bertambah Jadi 31 Orang

Korban Dugaan Penipuan Investasi Mobil Rental Bodong Bertambah Jadi 31 Orang

Korban Dugaan Penipuan Investasi Mobil Rental Bodong Bertambah Jadi 31 Orang-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Korban dugaan penipuan investasi mobil rental bodong bertambah lagi. Sebelumnya korban yang melapor sebanyak 21 orang. Saat ini bertambah 10 orang lagi sehingga total ada 31 orang korban.

Kasus dugaan penipuan investasi mobil rental bodong, terhadap puluhan warga jambi yang dilaporkan pada beberapa waktu lalu. Sampai saat ini masih terus berlanjut di polda jambi. Dan saat ini ternyata korbannya bertambah.

BACA JUGA:Masih Ingat Kasus Investasi Bodong di Tebo, Begini Perkembangannya?

Kanit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi Akp Irwan mengatakan, kasus ini ada dua laporan. Pertama yang dilaporkan oleh nasir ada 21 korban, dan pelapor kedua dodi ada 10 korban, sehingga saat ini total ada 31 korban.

“Dua lp ini itu menyangkut beberapa korban dari perkaranya si nasir itu ada korbannya sebanyak 21an, dari korbannya si dodi ada 10, jadi sekitar 31an kurang lebih ya. Disini  ada beberapa saksi yang sudah kita periksa termasuk dari pihak pelapor serta korban maupun dari pihak leasing, yang ada sangkut pautnya dengan unit unit mobil yang diduga digelapkan ini ya sementara sudah kita lakukan pemeriksaan, dan ada data beberapa unit dan ada 14 leasing yang juga sudah kita lakukan pemeriksaan,”Akp Irwan, Kanit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi.

BACA JUGA:Polisi Ringkus Pelaku Penggelapan Mobil Rental

Irwan juga menyampaikan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi. Baik dari pelapor, korban dan dari pihak leasing. Dirinya menyebutkan, untuk leasing yang diduga ada sangkut paut dengan kasus dugaan penggelapan ini, ada sekitar 14 leasing.

Perkara ini akan terus didalami, jika nantinya alat buktinya lengkap ada dua alat bukti. Maka perkaranya akan dinaikan ke tingkat penyidikan.

BACA JUGA:Tersangka Penggelapan Uang Perusahaan, Ternyata Juga Pernah Tipu Customer Pt Gias

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv