Sehari Damkartan Terima Empat Laporan Kebakaran, 3 Diantaranya Kebakaran Lahan

Sehari Damkartan Terima Empat Laporan Kebakaran, 3 Diantaranya Kebakaran Lahan

Sehari Damkartan Terima Empat Laporan Kebakaran, 3 Diantaranya Kebakaran Lahan-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, KotaJambi -  Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi menerima 4 laporan kebakaran dalam sehari.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi, Mustari Affandy menginformasikan laporan kebakaran pada Senin (4/9/2023), dengan tiga di antaranya terkait kebakaran lahan. Kejadian pertama terjadi di Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur.

Kedua, terdapat kebakaran tumpukan kayu di Jalan KH. M. Saleh, RT. 01, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi. Ketiga, kebakaran lahan melanda Jalan Veteran, Lorong Saudara RT 04, Kelurahan Pinang Merah, Kecamatan Alam Barajo.

"Yang terakhir insiden kebakaran tercatat di Jalan Sunan Drajat, RT 08, Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kota Baru." Ujar Mustari.

Mustari juga memberikan himbauan kepada warga untuk berhati-hati saat membakar sampah, mengingat cuaca saat ini sangat kering dan angin cukup kencang. Hal ini dapat menyebabkan api dengan mudah menyebar ke berbagai arah.

"Damkartan akan terus berupaya memberikan perlindungan dan penanganan yang efisien dalam mengatasi kejadian-kejadian serupa di Kota Jambi." Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: