HUT ke-25, PAN Siap Birukan Jambi

HUT ke-25, PAN Siap Birukan Jambi

HUT ke-25, PAN Siap Birukan Jambi-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi - Memperingati hari ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ke 25 yang jatuh pada tanggal 23 agustus 2023, DPW PAN Provinsi Jambi menggelar berbagai kegiatan.

Rangkaian pertama diawali dengan ziarah ke makam pahalawan Satri Bakti, ziarah langsung dipimpin oleh ketua DPW PAN H. Bakri dan diikuti oleh seluruh pengurus DPW PAN Provinsi Jambi.

"Hari ini kita melalukan ziarah ke makam pahlawan, sebagai penghormatan. Kita siap melanjutkan perjuangan pahlawan untuk mengisi kemerdekaan." Ujar Bakri usai melakukan tabur bunga.

Rangkaian ulang tahunpun dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng, yang digelar di Rumah PAN Provinsi Jambi. Hadir dalam kegiatan ini, ketua MPP PAN Provinsi Jambi Al Haris dan inisiator PAN Jambi Nasroel Yasir.

Dalam laporannya ketua panitia peringatan HUT PAN Fadli Sudria mengatakan, rangkaian kegiatan akan dilakukan pada tanggal 3 september mendatang dengan menghadirkan ketua umum PAN Zulkifli Hasan.

"Tanggal 3 nanti, kita siap membirukan Provinsi Jambi dengan menghadirkan ribuan kader bersama ketua umum." Ujarnya.

Pada momen itu, Al Haris mengajak semua kader PAN mensyukuri bahwa diusia 25 tahun ini, PAN masih tetap mampu bersaing dengan partai lainnya. Oleh karena itu, Al Haris mengajak semua kader PAN untuk fokus menatap Pemilu 2024.

“Usia 25 tahun bukanlah usia muda, kita melihat semangat teman-teman sangat luar biasa, apa lagi menatap pemilu 2024. Kita berharap PAN bisa kembali meraih kursi dan menjadi pimpinan DPR." Ujarnya.

Sementara itu Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri menyampaikan apresiasinya atas dukungan Al Haris selaku ketua MPP PAN Provinsi Jambi, terutama terkait kontribusinya dalam mensupport rangkaian kegiatan HUT PAN.

“Tentunya ketua MPP (Al Haris) banyak membantu PAN, termasuk juga dengan rangkaian HUT PAN ini,” tutur H Bakri

Senada dengan Al Haris, Bakri menyebut hari jadi ini dijadikan pelecut semangat untuk menjadikan PAN sebagai pemenang pemilu.

"Kita Birukan Jambi, kita rebut kursi sebanyak banyaknya baru kita pikirkan eksekutif. Kita mau gubenur dari PAN lagi, kepala daerah lainnya juga dari PAN." Pungkas Anggota DPR RI ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: