Jadi Inspektur Upacara Terakhir Sebagai Walikota, Upacara HUT RI di Kota Jambi Berlangsung Khidmat

Jadi Inspektur Upacara Terakhir Sebagai Walikota, Upacara HUT RI di Kota Jambi Berlangsung Khidmat

Walikota Jambi Syarif Fasha-Agustri-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, KotaJambi - Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 di Kota Jambi berlangsung dengan khidmad. 

Upacara pengibaran duplikat bendera yang dilaksanakan di lapangan kantor Wali Kota Jambi pada hari Kamis (17/8), dimulai pukul 7.30 WIB ini langsung dihadiri oleh Walikota Jambi Syarif Fasha yang bertindak sebagai inspektur upacara. Hadir Wakil Walikota Jambi Maulana, unsur forkopimda, kepala OPD, Camat Lurah, ASN Pemkot Jambi dan warga yang ikut menyaksikan pelaksanaan upacara.

Usai upacara, Walikota Jambi Syarif Fasha, menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas, karena upacara HUT RI ke 78 berlangsung dengan lancar. "Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78," ujar Syarif Fasha.

Walikota Jambi Syarif Fasha mengajak semua masyarakat, agar mengisi kemerdekaan dengan bersama sama membangun Kota Jambi. Mengingat moment upacara ini merupakan upacara yang terakhir bagi Fasha sebagai walikota. Dirinya juga berpesan kepada seluruh kepala OPD dan ASN Kota Jambi, agar terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Jambi.

“Upacara ini adalah menjadi yang terakhir bagi saya sebagai Walikota Jambi. Untuk itu saya berpesan kepada seluruh OPD dan ASN untuk terus berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Jambi.” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: