Polisi Geledah Tempat Hiburan Malam di Sarolangun, 2 Pengunjung Wak Geng Karaoke Positif Narkoba

Selasa 28-05-2024,10:54 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Ade Putra

Jambitv.co, Sarolangun – Jajaran Polres Sarolangun terus menggencarkan Operasi Anti Narkotika (Antik). Kali ini, Polisi menggeledah sejumlah tempat hiburan malam, seperti King Karaoke, Wak Geng Karaoke dan Sayank Karaoke.

Dalam razia, Polisi memeriksa identitas pengunjung dan sejumlah barang bawaan. Termasuk sejumlah makanan dan minuman yang berada di meja ruang karaoke. Dari hasil pemeriksaan di Wak Geng Karaoke, petugas mendapati ada 2 orang pengunjung yang mencurigakan dan dilakukan tes urine. 

Hasilnya, tes urine kedua pengunjung tersebut dinyatakan positif narkoba dan keduanya langsung diamankan Polisi. 2 pengunjung yang dinyatakan positif tersebut laki-laki berinisial MF 33 tahun dan A 46 tahun, warga Lamban Sigatal Kecamatan Pauh Sarolangun.

BACA JUGA:Polresta Jambi Temukan Basecamp Pesta Narkoba di Selincah dan Langsung Disegel

“Kita berhasil mengamankan 2 orang yang positif, kita cek urine nya hasilnya positif. Saat ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” ujar Ipda Andhika Cesario Adjie, KBO Satres Narkoba Polres Sarolangun.

Setelah diamankan, keduanya langsung dibawa ke Polres Sarolangun untuk dilakukan penyelidikan lanjut. Ipda Andhika juga mengatakan, selain tempat hiburan malam, Satres Narkoba juga menggelar razia di beberapa hotel dan lokasi yang dianggap rawan atas kegiatan narkoba.

Operasi Antik ini dilakukan selama 14 hari kedepan untuk mencegah adanya peredaran maupun penggunaan narkoba di Sarolangun, terutama di tempat hiburan malam.

Kategori :