Reses Yuli Yuliarti, Warga Keluhkan banjir

Sabtu 18-11-2023,21:30 WIB
Reporter : Agustri
Editor : Agustri

Jambitv.co - Anggota DPRD Provinsi Jambi Yuli Yuliarti kembali menggelar reses tahap ke III, di Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, sabtu (18/11) malam.

 

Pada reses, ratusan warga yang hadir menyampaikan beberapa keluhannya. Salah satu yang dikhawatirkan warga saat ini adalah banjir. Warga mengaku saat ini was-was, karena Kota Jambi masuk musim penghujan.

 

" Kalau setiap hujan Alhamdulillah kami selalu was-was, sampai hari ini belum ada solusi untuk mengatasinya." Ujar Novi, warga RT. 55.

 

Menanggapi hal tersebut, Yuli menyampaikan jika persoalan ini telah diperjuangkan. Ada beberapa tempat yang telah kita realiasikan, baik itu menggunakan anggaran pemerintah maupun pokir.

 

"Mudah-mudahan ditriwulan ketiga ini bisa terlaksana, karena sudah masuk dalam pembahasan anggaran. Ajukan saja, kalau bisa proposalnya jangan satu RT saja. " Ujar yuli.

 

Selain persoalan banjir, warga Lingkar Selatan juga minta Yuli Yuliarti memperjuangkan pembangunan sekolah. Karena menurut warga, anak- anak di Lingkar Selatan selalu ditolak.

 

BACA JUGA:Serap Aspirasi, Yuli Yuliarti Sambangi Kelurahan Pasir Putih

 

BACA JUGA:Gelar Reses Tahap III, Yuli Yuliarti Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

 

"Disini zonanya SMA 6, Jauh bu. Anak kita selau daftar,  cuma selalu ditolak bu. Disini tidak ada sekolah. Tolong diperjuangkan, untuk dibangunkan sekolah diwilayah sini." Jelas warga. 

 

"Ini sudah kita perjuangkan, saya kejar terus ini Dinas Pendidikan. Cumakan saat ini terbatas. Selain anggaran, Dinas Pendidikan menyebut lahan untuk membangun sekolah tidak ada." Timpal Yuli. 

Kategori :