Serap Aspirasi, Yuli Yuliarti Sambangi Kelurahan Pasir Putih

Serap Aspirasi, Yuli Yuliarti Sambangi Kelurahan Pasir Putih

Yuli Yuliarti saat reses-Agus tri-Jambitv.co

Jambitv.co, Kota Jambi - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat anggota DPRD Provinsi Jambi Yuli Yuliarti,  Fraksi Demokrat menggelar Reses tahap III Tahun 2023, di RT 21, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Palmerah, Kota Jambi.

 

Dalam sambutannya Yuli Yuliarti  menyampaikan tujuan diadakannya Reses yaitu untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan disampaikan dan diperjuangkan dalam rapat provinsi nanti.

 

 "Jadi usulan atau pendapat yang kami terima di reses ini akan kami sampaikan dan perjuangkan. "Ujar Yuli, Jumat (17/11).

 

Ditambahkan Yuli, ada banyak usulan yang sudah direalisasikan, baik itu melalui program pemerintah ataupun melalui pokir anggota DPRD.

 

BACA JUGA:Gelar Reses Tahap III, Yuli Yuliarti Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

 

BACA JUGA:Reses Yuli Yuliarti, Warga Keluhkan Bau Pasar Angso Duo

 

"Tahun ini ada beberapa UMKM yang kita bantu, selain usulan jalan dan lampu jalan. Karena saya ada dikomisi yang membidangi ekonomi, jadi salah satu perioritas adalah peningkatan ekonomi keluarga melalui umkm," jelas Yuli.

 

Ada banyak usulan yang disampaikan warga yang hadir. Selain jalan, warga berharap Yuli Yuliarti dapat memperjuangkan UMKM, bukan hanya modal tapi juga terkait pemasarannya.

 

"Kita minta kerja sama dengan pemerintah, diminta masuk e katalog. Sudah masuk tapi tidak pernah ada yang pesan." Ujar Asmidar.

 

Di sisi lain, ketua RT. 22 Budi Santoso menyampaikan terima kasih, karena sudah menyelenggarakan reses di tempatnya, dan berharap apa yang telah disampaikan dapat direalisasikan.

 

"Kita pertama kalinya kedatangan anggota dewan yang reses ditempat kita, mudah mudahan apa yang menjadi aspirasi dapat ditertampung dan dapat diwujudkan oleh ibu Yuli nanti." Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: