Gelar Reses Tahap III, Yuli Yuliarti Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses Tahap III, Yuli Yuliarti Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Yuli Yuliarti saat reses di Talang Bakung-Agus tri-Jambitv.co

Jambitv.co - Anggota DPRD Provinsi Jambi Yuli Yuliarti menggelar reses tahap ke III tahun 2023, di RT. 21 Kelurahan Talang Bakung, Rabu (15/11).

 

Masa reses merupakan masa yang sangat penting bagi anggota DPRD, karena dimasa ini anggota DPRD turun kembali ke masyarakat dapilnya masing-masing, untuk menyerap aspirasi yang nantinya akan diperjuangkan.

 

Yuli Yuliarti mengatakan, sebagai wakil rakyat dirinya punya kewajiban untuk memperjuangkan semua aspirasi warga, yang tujuannya untuk pembangunan dan iesehahteraan warga.

 

BACA JUGA:Melalui Pokir, Yuli Yuliarti Serahkan Bantuan Kolam dan Ikan

 

BACA JUGA:Warga Minta Perbaikan Drainase Kepada Yuli Yuliarti Saat Reses

 

"Saya ini pesuruhnya masyarakat, mengabdi untuk memperjuangkan masyarakat yang saya wakili. Caranya dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat." Ujarnya.

 

Selain itu Yuli menyebutkan, banyak sudah aspirasi yang telah diperjuangkannya. Mulai dari pengembangan UMKM, Perikanan, dan perkebunan.

 

"Nanti akan dilihat, apa saja yang telah kita perjuangkan. Apa saja yang menjadi perioritas ditahun 2024, salah satunya di Talang Bakung  saat ini. "Jelasnya.

 

Sementara itu kepada wakilnya, warga yang datang banyak menyampaikan perbaikan infrastruktur. Salah satu yang diajukan warga, adalah perbaikan jalan, drainase, lampu jalan, dan perbaikan mesjid.

 

"Selain infrastruktur, kami juga ingin diperhatikan dalam rangka peningkatan ekonomi keluarga, usaha kecil menengah bu", Ujar Mimin Parno, salah satu warga yang hadir.

 

"Saya mohon bantuan tidak banyak, kami minta lampu jalan. Kami doakan, ibu semoga kembali duduk untuk memperjuangkan aspirasi kami " ujar Siswanto, ketua RT.14 Takang Bakung

 

Menanggapi hal tersebut, Yuli Yuliarti mengaku akan mengawal setiap aspirasi dari konstituennya untuk menjadi bahan rekomendasi ke Pemprov Jambi dalam melaksanakan pembangunan guna kesejahteraan masyarakat.

 

“Insyaallah apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami kawal dan perjuangkan ke Pemprov Jambi” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: