Kepulangan Jamaah Haji Kota Jambi Disambut Haru Keluarga, Maulana: Alhamdulillah Semua Sehat

Kepulangan Jamaah Haji Kota Jambi Disambut Haru Keluarga, Maulana: Alhamdulillah Semua Sehat

--

Jambitv.co, KotaJambi - Kepulangan jemaah haji Kota Jambi dari kloter 18, disambut langsung Wakil Walikota Jambi Maulana dan keluarga jemaah. Suasana haru menyelimuti kepulangan jamaah di pelataran kantor DPRD Kota Jambi.

Terlihat keluarga dan kerabat jemaah haji mulai memadati halaman gedung DPRD Kota Jambi, untuk menyambut kedatangan jemaah haji, tepat pada pukul 23.30 WIB. Iring-iringan rombongan  bus jemaah haji Kota Jambi tiba, disambut langsung Wakil Walikota Jambi Maulana dan warga.

Wakil Walikota Jambi Maulana mengatakan, tidak ada acara seremonial penyambutan kepulangan 237 jemaah haji Kota Jambi kloter 18 ini. Jemaah haji yang pulang dalam keadaan sehat, disambut dan langsung diserahkan kepada keluarga jemaah yang datang.

“Pada malam ini kami menerima langsung kepulangan jamaah haji kloter 18, 237 jamaah haji asal Kota Jambi, Alhamdulillah kembali dengan selamat dan sehat untuk kloter 18 semuanya lengkap. Kepulangan mereka kami sambut langsung dan langsung kami serah terimakan kepada masing-masing keluarga jemaah, untuk langsung di jemput pulang agar bisa beristirahat,” kata Maulana, Wakil Walikota Jambi.

Untuk tahun ini, jemaah haji Kota Jambi tahun 2023 berjumlah 537 orang, yang diberangkatkan, termasuk 46 diantaranya kuota tambahan. Dan untuk ibadah haji tahun ini, 1 orang jemaah haji dari kloter 19 meninggal ditanah suci.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: