BBS-JUN Mendaftar ke KPU Muaro Jambi Diarak Dengan Kompangan Oleh Ribuan Pendukung

BBS-JUN Mendaftar ke KPU Muaro Jambi Diarak Dengan Kompangan Oleh Ribuan Pendukung

BBS-JUN Mendaftar ke KPU Muaro Jambi-Yasri Nurhadi-Jambi TV

MUARO JAMBI, JAMBITV.CO – Di Kabupaten Muaro Jambi, Pasangan BBS-JUN mendaftar ke KPU sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi (28/8/2024). Bambang Bayu Suseno dan Jun Mahir (BBS-JUN) ini diantar ribuan masyarakat dengan arakan kompangan.

Rombongan BBS-JUN disambut Ketua KPU Muaro Jambi dan jajaran untuk penyerahan berkas dan semua persyaratan sebagai bakal calon.

Pasangan calon ini mengusung tagline Muaro Jambi Berbakti. Mereka maju dengan diusung 4 partai politik yaitu PKB, PKS, perindo dan PSI.

Ketua KPU Muaro Jambi, Al Muttaqin mengatakan, pasangan BBS-JUN Mahir merupakan pasangan yang pertama mendaftar ke KPU. Dirinya berharap kepada bakal Pasangan calon pimpinan partai dan massa pendukung agar menjaga kondisi dan ketertiban di Kabupaten Muaro Jambi sampai dengan hari pelaksanaan nanti.

"Kita melihat, beberapa Pasangan calon ini semua kita kenal. Saya yakin dan percaya bahwasanya mereka dan termasuk bapak yang berdua sekarang itu punya komitmen dan motivasi untuk membangun daerah kabupaten Muaro Jambi yang lebih baik," ujar Al Muttaqin. 


BBS-JUN Bersama Jajaran KPU Muaro Jambi--

BACA JUGA:Haris-Sani Naik Vespa Daftar ke KPU Provinsi Jambi, Ribuan Pendukung Teriak Menang-Menang-Menang !!!

BACA JUGA:KPU Nyatakan Berkas Haris-Sani Lengkap, Penetapan Pasangan Calon pada 22 September 2024

Sementara itu, Bambang Bayu Suseno  mengucapkan ribuan terimakasih kepada KPU Kabupaten Muaro Jambi selaku penyelenggara pemilu. BBS juga berterima kasih atas dukungan antusias dari Koalisi Partai Pengusung, Masyarakat dan para simpatisan.

Mendaftar ke KPU Muaro Jambi, BBS menyampaikan 9 Visi Misi yang dijanjikannya untuk kemajuan Muaro Jambi.

Mulai dari berkomitmen membangun dari desa, mengalokasi pembangunan yang adil dan merata. Menjaring investasi yang berkaitan dengan lapangan kerja, mewujudkan Muaro Jambi cerdas sampai pada jaminan air bersih untuk masyarakat.

"Bersama masyarakat, berikan kepercayaan kepada kami. Mudah-mudahan dukungan ini akan menjadi bagian penting di dalam proses untuk mengikuti proses selanjutnya. Mudah-mudahan semua dilancarkan dan insya Allah kami diberi kepercayaan untuk menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Muaro Jambi," ungkap BBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: