Romi-Sudirman Mendaftar ke KPU Provinsi Jambi, Kompak Pakai Baju Putih Diantar Ribuan Pendukung

Romi-Sudirman Mendaftar ke KPU Provinsi Jambi, Kompak Pakai Baju Putih Diantar Ribuan Pendukung

Romi-Sudirman Mendaftar ke KPU Provinsi Jambi--

JAMBI, JAMBITV.CO – Kamis siang 29 Agustus 2024, pasangan Romi-Sudirman mendaftar ke KPU Provinsi Jambi, sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Romi Hariyanto dan Sudirman didampingi istrinya, tampak menggunakan baju kemeja serba putih.

Pasangan Romi-Sudirman ini diantar ribuan pendukungnya dengan konvoi kendaraan yang memadati sepanjang jalan menuju kantor KPU Provinsi Jambi kawasan Pematang Sulur Kota Jambi.

Sebelum masuk ke gerbang kantor KPU, pasangan Romi-Sudirman diarak dengan kompangan dan sejumlah kesenian tradisional, seperti Reog dan pertunjukan silat pedang.

Pasangan Romi-Sudirman juga didampingi para Pimpinan Partai Koalisi pengusung, yaitu Partai Nasdem, Partai PSI, Partai PKN dan Partai Gelora.

Setelah menyerahkan berkas dan syarat pendaftaran ke KPU, Romi Hariyanto berjanji akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Jambi.

“Alhamdulilah walaupun dengan dinamika dan lika liku, kami bersama bang Sudirman mendaftar sebagai pasangan Calon Gubernur Jambi. Saya dan Bang Sudirman InsyaAllah akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Jambi. Dan bagaimana kedepan masyarakat Provinsi Jambi ini sejahtera, itu poin pentingnya,” ujar Romi Hariyanto.


Romi-Sudirman Foto bersama Penyelenggara Pemilu dan Koalisi Partai Pengusung--

BACA JUGA:Romi Hariyanto Akhirnya Dapat Perahu Parpol, Nasdem Resmi Berikan Dukungan di Pilgub Jambi 2024

BACA JUGA:KPU Nyatakan Berkas Haris-Sani Lengkap, Penetapan Pasangan Calon pada 22 September 2024

Senada dengan Romi, pasangannya Sudirman mengaku siap mengabdi untuk masyarakat Provinsi Jambi. Sudirman yang merupakan Purnawirawan TNI yang pernah menjabat sebagai Pangdam II Sriwijaya, mengaku tidak pernah bertugas di Jambi. 

Maka dengan pencalonan ini, merupakan kesempatan baginya untuk berbuat yang terbaik untuk memajukan Provinsi Jambi.

“Saya ini mantan Tentara (Purnawirawan) tidak pernah Dinas di Provinsi Jambi, ini lah saatnya saya ingin mendampingi Pak Romi untuk sama-sama membangun negeri tercinta ini. Saya putra daerah Jambi dan saya ingin sekali membangun Jambi. Saya ingin Provinsi Jambi ini lebih maju dari Provinsi-Provinsi lain,” pungkas Sudirman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: