Teng,!!! PDI Perjuangan Resmi Rekomendasikan Hillal – Aang sebagai Pasangan. Hillal, Kita Siap Berlayar

Teng,!!!  PDI Perjuangan Resmi Rekomendasikan Hillal – Aang sebagai Pasangan. Hillal, Kita Siap Berlayar

Hillal dan Aang saat mengambil Rekomendasi Dari PDI Perjuangan--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun – Partai PDI Perjuangan Resmi Rekomendasikan Hillal dan Aang Purnama sebagai pasangan bupati dan wakil Bupati Sarolangun untuk pilkada 2024 ini. hal ini tampak dalam sebuah Poto di mana Hillalatil Badri yang di temani oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto mengambil surat Rekomendasi dan surat putusan tersebut di markas besar PDI perjuangan di jakarta pada Senin ( 5/08/2024).

Dengan surat dukungan dari Partai Berlogo Banteng ini, maka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Hillal dan Aang, sudah dapat memenuhi syarat sebagai bakal calon Bupati dan siap untuk mendaftarkan diri ke KPU pada akhir Agustus mendatang sebagai calon yang siap merebut Kursi BH 1 S.

Hillalatil Badri sendiri saat di konfirmasi melalui telepon mengatakan, bahwa dirinya sebagai kader sangat bersyukur atas Rekomendasi dan kepercayaan dari Partainya PDI Perjuangan, yang sudah percaya untuk mendukungan dirinya dan Aang Purnama sebagai pasangan calon yang siap maju pada pilkada Sarolangun.

“Alhamdulillah Sayo bersyukur, sebagai kader saya di percaya untuk maju di Pilbup Sarolangun bersama Aang Purnama, tentu hal ini sebagai dukungan partai kepada setiap kadernya Yang memiliki potensi untuk membangun daerah masing masing. “ Ungkap Hillal.

Tidak hanya itu saja, rasa terimakasihnya juga di ungkapkan untuk para kader PDI Perjuangan yang sudah mendukung dirinya untuk maju sebagai calon Bupati , Tidak lupa dirinya juga mengucapkan rasa yang sama kepada masyarakat, para Tim pemenangan serta simpatisan Hillal Purnama yang sudah ikut mendoakan hingga perahu Hillal Purnama saat ini siap berlayar.

“Alhamdulillah syarat Kito sudah siap untuk maju, sekarang Kito rapatkan barisan, para Tim pemenangan, simpatisan serta warga, ayo sama sama kita berjuang, agar Sarolangun Hebat 2024 – 2029 dapat terwujud.” Tambah Hillal.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: