Diduga Akibat Sopir Mengantuk, Avanza Tabrakan Dengan Truk Pengangkut Sepeda Motor

Diduga Akibat Sopir Mengantuk, Avanza Tabrakan Dengan Truk Pengangkut Sepeda Motor

Diduga Akibat Sopir Mengantuk, Avanza Tabrakan Dengan Truk Pengangkut Sepeda Motor-Pirdana Atrio-JambiTV

Jambitv.co, Batanghari – Truk Mitsubishi Canter Roda 6 yang mengangkut puluhan sepeda motor bertabrakan toyota avanza (9/7/2024), di ruas jalan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. Kecelakaan ini diduga akibat sopir mobil Avanza mengantuk saat mengemudi.

Truk Mitsubishi Canter dengan nomor polisi BH 8308 HK harus ditarik dengan kendaraan lain pasca bertabrakan dengan toyota avanza nomor polisi F 1196 LN. Kedua kendaraan ini mengalami ringsek dibagian depan pasca bertabrakan di ruas Jalan Lintas Jambi – Sarolangun, tepatnya di RT. 01 kelurahan Kampung Baru, kecamatan Muara Tembesi, kabupaten Batanghari. 

Selain mengalami kerusakan parah di bagian depan, puluhan unit sepeda motor yang dibawa truk tersebut terpaksa harus dipindahkan ke kendaraan lain untuk melanjutkan perjalanannya. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Dua Korban Wanita Terjepit Mobil Truk Bermuatan Alat Berat

Dari penjelasan Kasatlantas Polres Batanghari, Iptu. Agung Prasetyo, kecelakaan bermula saat sopir mobil Avanza yang melaju dari arah Sarolangun menuju Jambi mengantuk saat berkendara. Akibatnya mobil Avanza dengan kecepatan tinggi tersebut berada di pertengahan jalan hingga datang dari arah berlawanan Truk Mitsubshi Canter.

BACA JUGA:Kasus Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Polisi Amankan Sopir dan Lakukan Olah TKP

“Kecelakaan melibatkan antara roda 4 Toyota dengan roda 6 Mistubishi Canter. Untuk peristiwa diawali dengan roda 4 Toyota melaju dari arah Sarolangun menuju ke arah Jambi, kemudian dugaan berdasarkan keterangan saksi di lapangan yaitu sopir mengantuk sehingga berjalan di tengah jalan dan menabrak lah dengan roda 6 Mitsubishi Canter tersebut dari arah berlawanan,” papar iptu. Agung Prasetyo.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun 2 dari 3 penumpang Toyota Avanza yang dikendarai Maizal warga kabupaten Kerinci tersebut, mengalami luka-luka. Sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id