Rekrutmen 3.925 PPPK 2024, Pemkot Jambi Perjuangkan Pengangkatan Semua Honorer Untuk Jadi PPPK

Rekrutmen 3.925 PPPK 2024, Pemkot Jambi Perjuangkan Pengangkatan Semua Honorer Untuk Jadi PPPK

Rekrutmen 3.925 PPPK 2024, Pemkot Jambi Perjuangkan Pengangkatan Semua Honorer Untuk Jadi PPPK-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi – Update informasi rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Jambi tahun 2024, Pemkot sedang mengupayakan pengangkatan internal. Artinya, Pemkot Jambi sedang memperjuangkan semua honorer di Pemkot Jambi yang belum diangkat menjadi PPPK, akan diutamakan dalam rekrutmen kali ini.

Hanya saja, terkait kepastian bagaimana bentuk rekrutmen PPPK tahun ini di Pemerintah Kota Jambi, Sekda Kota, A. Ridwan juga belum dapat memastikannya. Sekda menyebut, saat ini Pemkot terus mengupdate data honorer yang tercatat di BKPSDM untuk dilaporkan ke pusat.

Ridwan menyebut, pihaknya hanya mempersiapkan secara maksimal terkait adanya rencana Pemerintah Pusat yang akan melakukan pengangkatan honorer yang telah mengabdi. Untuk itu, Pemkot terus melakukan update data setiap minggu agar tidak lengah saat kebijakan tersebut diberlakukan.

BACA JUGA:Pemkab Muaro Jambi Buka Formasi 2.488 Formasi PPPK, 1.671 Formasi Khusus Untuk Tenaga Teknis

“Kita selalu update data. Tetapi gambaran yang sudah ada di BKPSDM baik itu calon stok penerimaan CPNS termasuk juga ada rencaha Pemerintah Pusat yang akan mengangkat tenaga honor sisa yang belum terangkat tahun 2023, kami di tahun 2024 ini update terus datanya ke pusat. Kasian teman-teman yang sudah mengabdi lama kan. Jadi data-data itu terus di update setiap minggu jangan sampai kita lengah,” ujar Ridwan.

BACA JUGA:Pejuang PPPK Ayo Siapkan Berkas Persyaratannya, Pemprov Akan Buka Lagi untuk 1.536 Formasi PPPK 2024

Sejauh ini, sudah hampir dapat dipastikan bahwa Pemerintah Kota Jambi akan membuka rekrutmen PPPK tahun 2024 dengan formasi untuk 3.925 orang. Penerimaan tersebut untuk Formasi tenaga Teknis, Guru dan Kesehatan. Hanya saja kapan resmi dibukanya pendaftaran PPPK ini, Pemkot Jambi masih menunggu jadwal seleksi dari Pemerintah Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id