Alami Laka Tunggal, 1 Penumpang Mobil Pick Up Terlepar dan Nyaris Terhimpit Mobil

Alami Laka Tunggal, 1 Penumpang Mobil Pick Up Terlepar dan Nyaris Terhimpit Mobil

Alami Laka Tunggal, 1 Penumpang Mobil Pick Up Terlepar dan Nyaris Terhimpit Mobil-Arief Rizal-Jambitv.co

Jambitv.co, Tebo - Satu unit mobil Pick Up dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 8729 GI yang dikemudikan Nuri Ismail (28) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Tebo - Bungo Km 2 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah. Pada Minggu (30/6/2024) sekitar pukul 13.30 WIB.

BACA JUGA:Kecelakaan di Sungai Gelam, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Tempat

Sopir mobil pick up Nuri Ismail mengaku, jika datang dari arah Bungo menuju ke Jambi, bersama 3 orang penumpang diantaranya, Erika Pransiska (39 tahun), Deon Panjaitan (7 tahun) dan Sahor Panjaitan (4 tahun).

BACA JUGA:Hati-Hati Melintasi Simpang Pijoan Jaluko, Jalur Rawan dan Sering Terjadi Kecelakaan

Saat melintas di depan Masjid Agung Al Ittihad Tebo, ia telah merasakan ada yang berbeda dengan mobil yang dikemudikannya. Seperti kepak-kepak mobil bermasalah, sedangkan saat kejadian kecepatan mobil 60 Km. Hingga akhirnya ketika di depan SPBU, tepatnya di samping kantor KPU Kabupaten Tebo mobil sulit dikendalikan dan berputar-putar dan menghantam pembatas jalan.

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Mobil Muatan Minyak Ilegal Tabrak Pagar Rumah Warga di Muara Bulian

Bahkan, penumpangnya Deon Panjaitan sempat terlempar ke luar mobil dan hampir saja terhimpit mobil, jika saja mobilnya tidak tertahan pot taman yang berada di tengah jalan.

"Mobil berputar dan ada satu penumpang anak-anak terlempar, sedangkan 2 lagi anak-anak dan seorang wanita dewasa masih di dalam," terangnya.

Warga dan pengendara yang berada di lokasi, langsung membantunya keluar dari mobil bersama penumpang lainnya, bahkan mobil pick up langsung di evakuasi ke pinggir jalan agar tidak menghambat arus Lalu Lintas (Lalin).

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal di Dekat Tpu Singkawang, Toyota Fortuner Terbalik Dan Keluarkan Asap

Diakuinya, ia dan 3 penumpang lainnya hanya cedera ringan saja. Sedangkan, mobil pick up mengalami rusak berat di bagian depan mobil dan sampingnya. Bahkan, ban mobil juga kempes saat kejadian.

Sementara itu, anggota Sat lantas Polres Tebo tiba di lokasi dan langsung melakukan identifikasi dan menghimpun keterangan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan tunggal.

Banit Gakkum Satlantas Polres Tebo Aiptu Wahyu mengatakan, masih melakukan penyelidikan dan data sementara, sopir tidak memiliki Surat Izin Mengendara (SIM), mobil tidak layak jalan dan juga lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: