Hati-Hati Melintasi Simpang Pijoan Jaluko, Jalur Rawan dan Sering Terjadi Kecelakaan

Hati-Hati Melintasi Simpang Pijoan Jaluko, Jalur Rawan dan Sering Terjadi Kecelakaan

Hati-Hati Melintasi Simpang Pijoan Jaluko, Jalur Rawan dan Sering Terjadi Kecelakaan-Yasri Nurhadi-JambiTV

Jambitv.co, MuaroJambi – Berhati-hatilah saat anda melintasi kawasan Simpang Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi. Pasalnya dari pengamatan Pos arus mudik, jalur ini terbilang rawan kecelakaan lalu lintas dan juga sering terjadi kecelakaan.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso mengatakan, pengendara harus berhati-hati saat melintasi jalur tersebut. Mengingat jalan lintas tersebut rawan kecelakaan karena kondisi jalan yang padat dilintasi dan juga banyak tikungan. Ditambah lagi dengan kondisi sarana prasarana lainnya, seperti rambu lalu lintas yang masih kurang.

BACA JUGA:Hadapi Puncak Arus Balik Lebaran, Satlantas Polres Tebo Ingatkan Warga Untuk Kandangkan Ternak

“Tempat-tempat rawan Laka, seperti di Simpang Pijoan itu sering lakalantas arah ke Unja disana tidak ada lampu merah. Kalau tidak ada lampu merah otomatis pengendara lebih sulit diatur. Kemudian juga disetiap tikungan karena disana banyak tikungan, kebiasaan pengendara ini saat ditikungan sering tancap gas,” papar AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso.

Kedepan, untuk mengantisipasi kecelakaan di titik-titik rawan, Polres akan berupaya melakukan penambahan rambu-rambu jalan. Salah satunya rambu untuk mengurangi kecepatan laju kendaraan saat berada di titik rawan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id