Tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, Ko Apex Dikawal Polisi dengan Tangan Diborgol Ditutupi Pakaian

Tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, Ko Apex Dikawal Polisi dengan Tangan Diborgol Ditutupi Pakaian

Tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, Ko Apex Dikawal Polisi dengan Tangan Diborgol Ditutupi Pakaian-Rudiansyah-Jambitv.co

Jambitv.co  - Afandi Susilo alias Ko Apex akhirnya tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, pada Rabu (12/6/2024) pukul 18.53 WIB. Ko Apex dikawal polisi dengan tangan di borgol.

Tampak ko Apex datang menggunakan baju putih dan menggunakan celana jeans biru. Saat berjalan tampak Ko Apex sambil tersenyum.

Setelah tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, Ko Apex langsung masuk ke dalam mobil dan langsung di bawa ke Polda Jambi.

Ko Apex yang merupakan tersangka pemalsuan surat atau dokumentasi dan penggelapan dalam jabatan di PT Sinar Bintang Samudra (SBS) ditangkap petugas di Jakarta, pada Rabu (12/6/2024) sekitar pukul 03.00 WIB setelah dua kali mangkir dari panggilan penyidik.

Diketahui, Ko Apek yang merupakan Kepala Cabang PT Sinar Bintang Samudra (SBS) di Jambi dilaporkan ke Polda Jambi terkait kasus dugaan tindak pidana Pemalsuan Surat atau Dokumen dan Penggelapan dalam Jabatan pada 17 April 2024 lalu. Kerugian ditafsir mencapai Rp 31 miliar.

Kasus ini dilaporkan oleh PT Sinar Bintang Samudra (SBS) yang bergerak dalam bidang kapal tugboat dan tongkang yang berada di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan, dengan terlapor Kepala Cabang PT SBS bernama Affandi Susilo alias Ko Apek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: