Perkembangan Kasus Pemerkosaan Yang Melibatkan Anak Anggota DPRD Sarolangun, 2 Tersangka Dilimpahkan Ke Kejari

Perkembangan Kasus Pemerkosaan Yang Melibatkan Anak Anggota DPRD Sarolangun, 2 Tersangka Dilimpahkan Ke Kejari

Perkembangan Kasus Pemerkosaan Yang Melibatkan Anak Anggota DPRD Sarolangun-surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun - Kasus Pemerkosaan terhadap FS Gadis  usia 17 tahun di Sarolangun. Yang dilakukan oleh 8 pelaku secara bergilir dan salah satu pelaku merupakan anak dari Anggota Dprd Sarolangun. Saat ini baru 2 dari 5 tersangka yang sudah dilimpahkan ke Kejari Sarolangun 

Hal ini dikatakan langsung oleh Kasi Intel Kejari Sarolangun Rikson, menurutnya Per 2 Mei lalu, ada 2 tersangka yang berkasnya sudah dilimpahkan, yaitu tersangka MRZ dan RAU. Dimana kedua tersangka tersebut juga merupakan anak di bawah umur.

BACA JUGA:Gadis 17 Tahun Korban Pemerkosaan 8 Pelaku Trauma Berat, DP3A Usulkan Ke Sekolah Agar Korban Belajar Daring 

Sedangkan Tersangka AA, RA dan MBA anak Anggota DPRD Sarolangun. Belum dilimpahkan oleh penyidik Polres Sarolangun kepada Kejaksaan Negeri Sarolangun.

Kasi intel Kejari Sarolangun Rikson menambahkan. Saat ini pihaknya masih menunggu untuk berkas 3 tersangka lainnya dari Polres Sarolangun. Namun untuk kedua tersangka yang saat ini sudah dilimpahkan sudah dalam proses pemberkasan. Untuk di limpahkan ke Pengadilan Negeri Sarolangun agar dapat segera disidangkan.

“Untuk Selanjutnya terhadap ke 2 tersangka anak ini akan segera kita lakukan pelimpahan ke Pengadilan Negeri Saorolangun. Untuk segera disidangkan dengan sistem peradikan pidana anak. Kalau untuk tersangka anak tinggal kita menunggu pelimpahan ke pengadilan negeri sarolangun, ini kita sedang mempersiapkan surat dakwaannya,” Ungkap Rikson Kasi Intel Kejari Sarolangun.

BACA JUGA:Setelah Jadi Korban Pemerkosaan, FS (17) Malah Jadi Korban Bully Sampai Tidak Mau Sekolah

BACA JUGA:Anaknya Ikut Menjadi Pelaku Pemerkosaan, Tanggapan Aw Anggota Dewan Mengejutkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv