Anaknya Ikut Menjadi Pelaku Pemerkosaan, Tanggapan Aw Anggota Dewan Mengejutkan?

Anaknya Ikut Menjadi Pelaku Pemerkosaan, Tanggapan Aw Anggota Dewan  Mengejutkan?

poto hanyalah ilustrasi --

Hal ini di karenakan saat di hubungi awak media pada jum’at sore (26/04/2024) melalui telepon, AW justru mengaku bahwa dirinya belum mengetahui apa yang terjadi sebenarnya, karena dirinya sendiri baru pulang dari Kota Jambi, dirinya juga belum mendapatkan cerita terkait dengan keterlibatan anaknya tersebut.  

 

“saya belum tau apa informasi yang sebenarnya, baru pulang dari jambi jadi belum tau, saya juga belum ada urus masalah ini jadi belum tau ceritanya.” Ungkap AW.

 

Sementara itu AW juga mengaku Bahwa hingga jum’at sore dirinya belum bertemu dan berbicara langsung sama anaknya, sehingga dirinya belum bisa berkomentar bahkan dirinya sendiri belum mengetahui bahwa bahwa anaknya di tahan polisi karena menjadi pelaku pemerkosaan.

 

“saya belum ketemu anak saya, jadi belum bisa berkomentar, saya juga belum tau terkait penahan anak saya.”ungkap AW (26/04).

 

Pernyataan AW sendiri cukup mengejutkan, karena sebagai orang tua pelaku, justru saat di konfirmasi mengaku belum mengetahui apa yang terjadi sebenarnya terhadap sang anak, padahal berdasarkan informasi dari Mapolres  Sarolangun  ke lima orang pelaku pemerkosaan gadis belia tersebut termasuk (MBA), berhasil di tangkap dan di amankan pada 18 april 2024 lalu atau sudah hampir satu minggu.

Baca juga berita sebelumnya : https://jambitv.disway.id/read/6371/bejat-gadis-17-tahun-di-gilir-8-orang-seorang-pelaku-ternyata-anak-anggota-dprd-sarolangun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: