Resmi !!! Haris-Sani Deklarasi Maju Berpasangan Untuk Melanjutkan Jambi Mantap Jilid II di Pilkada 2024

Resmi !!! Haris-Sani Deklarasi Maju Berpasangan Untuk Melanjutkan Jambi Mantap Jilid II di Pilkada 2024

Haris-Sani Deklarasi Maju Berpasangan Untuk Melanjutkan Jambi Mantap Jilid II di Pilkada 2024--

Jambitv.co, Jambi – Al Haris dan Abdullah Sani secara resmi mengumumkan ke publik bahwa pasangan Haris-Sani akan kembali maju berpasangan untuk melanjutkan Jambi Mantap Jilid II di Pilkada 2024. Pernyataan tegas ini disampaikan langsung oleh Al Haris saat menghadiri pertemuan dengan keluarga besar Wisnu Murti, Sabtu malam, 4 Mei 2024.

“Untuk itu, kepada segenap keluarga besar kami di Wishnu Murti, InsyaAllah kami berdua siap melanjutkan Jambi Mantap Jilid II. Dengan segala Istikhoroh kami InsyaAllah mudah-mudahan. Oleh karena itu, karena waktu juga singkat, mulai Minggu ini kita pasang Baliho berdua. Jadi biar rakyat tahu juga, Haris-Sani tetap kompak bersatu,” tegas Al Haris dan Abdullah Sani.

Selain mendeklarasikan pasangan ini, Al Haris juga menegaskan kecocokannya bersama Abdullah Sani dalam bekerja memimpin Provinsi Jambi. Al Haris bahkan mengatakan bahwa dirinya dan Abdullah Sani tidak pernah berselisih paham selama bersama-sama menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

“InsyaAllah selama kami berdua ini jalan selama ini, Alhamdulillah belum pernah kami selisih paham. Belum pernah beliau tidak senyum dengan saya,” tegas Al Haris.

BACA JUGA:Breaking News !!! Cagub Incumbent Al Haris Daftar Demokrat, Kembalikan Formulir Didampingi Istri

Dengan pernyataan sikap keduanya ini, menandakan bahwa pasangan Haris-Sani sudah mulai bergerak untuk kembali berkompetisi di Pemilu Gubernur 27 November 2024, dengan jargon Lanjutkan 2 Periode.

Dalam perjumpaan acara Wisnu Murti ini, Al Haris juga bercerita bagaimana awal perjumpaanya dengan Pak Kiai Abdullah Sani. Al Haris mengaku sangat senang bisa berpasangan dengan Abdullah Sani karena komitmennya berdua maju bersama, berdasarkan hasil istikharah meminta petunjuk Allah SWT.

“Saya cerita dulu waktu ngobrol dengan Pak Abdullah Sani, ‘Pak Kiai kalau sepakat dengan saya, ayo kita maju berdua membangun Jambi bersama-sama. Beliau bilang, Istikhoroh dulu. Hasilnya kita berdua putuskan maju berdua bersama-sama. Kemudian hari ini juga sama, InsyaAllah selama kami berdua ini jalan selama ini, Alhamdulillah belum pernah kami selisih paham. Belum pernah beliau tidak senyum dengan saya,” ucap Al Haris sambil diiringi tepuk tangan warga yang hadir.

BACA JUGA:MANTAP WO ! Pembangunan Stadion Jambi Swarna Bhumi Terus Dikebut, Al Haris Optimis Tahun ini Bisa Dipakai

Dengan memantapkan diri, pasangan Haris-Sani mengaku sudah mempersiapkan langkah-langkah untuk membangun Jambi yang lebih baik kedepannya. 

“Oleh karena itu, malam hari ini, kami berdua, jujur saja, kalau diri kami pribadi ini, sudah mantap bahwa kami sudah hibahkan saya dan Pak Abdullah Sani ini, untuk mengabdi untuk Jambi ini. oleh karena itu, kalau rakyat masih menghendaki, kita berdua juga ingin sekali membuat yang terbaik untuk Jambi ini kedepannya. Yakin dan percaya, InsyaAllah langkah-langkahnya sudah kita buat, fondasi kemajuan Jambi ini sudah kita buat, tinggal meneruskan saja. Kalau istilah orang sakit, saya tau apa yang saya harus obati dari sakitnya dimana Jambi ini. Tinggal kita kerja saja lagi berdua dengan Pak Abdullah Sani. Dan itu semua perlu dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Jambi,” pungkas Al Haris.

Sementara itu, Abdullah Sani menyambung pernyataan Al Haris, berharap masyarakat dapat mendoakan pasangan ini, untuk senantiasa Istiqomah dalam memimpin Provinsi Jambi.

“Doakan kami diberikan kesehatan dan kemantapan serta selalu Istiqomah untuk memimpin Provinsi Jambi ini” sambung Abdullah Sani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id